whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin CD Saat Satu Track

Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diperlukan untuk menyalin CD karena satu lagu adalah utilitas ripping CD dengan fitur yang tepat.

FreeRip

Langkah 1
Instal salinan FreeRip dan kemudian luncurkan utilitas. Masukkan CD audio yang ingin Anda rip ke drive CD /DVD-ROM komputer Anda.

Langkah 2
Klik pada judul "Rip", yang terletak di bagian atas utilitas FreeRip, dan pilih " Multi Track Ripping "dari menu drop-down yang muncul.
Klik pada daftar-menu berlabel" Output Format, "di menu Multi Track Recording, untuk mengatur jenis file trek Anda akan disimpan sebagai. Klik pada tombol "Rip" untuk menyalin CD Anda sebagai satu lagu berkelanjutan.

iTunes

Langkah 1
Gunakan iTunes untuk menyalin CD Anda. Luncurkan iTunes dan kemudian masukkan CD ke dalam drive CD /DVD-ROM komputer Anda.

Langkah 2
Klik pada judul "Maju" dan kemudian pilih opsi "Gabung CD Trek" dari drop-down menu yang muncul.
Klik pada opsi "Impor CD" untuk mulai menyalin CD.

Audiograbber

Langkah 1
Jalankan AudioGrabber dan kemudian masukkan CD ke CD komputer Anda /DVD-ROM drive.

Langkah 2
Klik kanan pada trek terakhir dalam daftar di AudioGrabber dan kemudian pilih "Properties" dari menu drop-down. Salin entri di bidang "Terakhir" yang terletak di bawah tajuk "Sektor".

Langkah 3
Klik kanan pada trek pertama dalam daftar dan buka menu "Properti". Tempelkan data yang Anda salin dari trek terakhir ke bidang "Terakhir" pada menu "Properti" trek pertama.
Hapus centang semua kotak di sebelah trek, harapkan kotak di sebelah trek 1 - biarkan dicentang . Klik tombol "Ambil" untuk menyalin trek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302262.html

Media
  • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

    Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com