whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Melindungi Data CD

Perangkat lunak perlindungan salinan berguna jika CD data Anda berisi file-file berharga yang Anda tidak ingin diduplikasi. Ini pada dasarnya "mengunci" CD sehingga tidak ada pengguna lain yang dapat menyalin isi CD. Karena sistem operasi Windows tidak diinstal sebelumnya dengan program yang menawarkan perlindungan salinan untuk media optik, Anda harus mengunduh dan menginstal perangkat lunak yang akan melakukannya untuk Anda.

Langkah 1
Bakar data ke CD. Untuk membakar, salin file dari lokasi mereka dan tempelkan ke drive CD Anda yang ditemukan di "Komputer Saya." Klik "Tulis file ke CD" dan ikuti instruksi pada layar dari "CD Writing Wizard." Jika Anda sudah membakar data ke CD, lewati langkah ini.

Langkah 2
Cari perangkat lunak perlindungan salinan melalui Internet. Beberapa program ini gratis sementara yang lain meminta Anda membayar biaya sebelum dapat mengunduhnya (Lihat daftar Sumberdaya).

Langkah 3
Simpan perangkat lunak dan instal ke komputer Anda. Reboot komputer jika perlu.

Langkah 4
Luncurkan program dan ramban lokasi CD. Cari opsi yang memungkinkan Anda untuk "Mengenkripsi File," atau yang serupa. Pilih "Salin Proteksi," atau yang serupa, untuk memulai proses perlindungan salin.
Keluarkan CD dari drive optik dan masukkan kembali. Klik "My Computer," dan kemudian pilih drive CD Anda. Periksa apakah Anda dapat menyalin file yang disimpan dalam CD. Jika Anda tidak bisa atau komputer meminta Anda bahwa CD tersebut dilindungi salinan, maka proses perlindungan salinan berhasil.

Tips
Beberapa perangkat lunak perlindungan salinan berbayar memungkinkan Anda untuk mengunduh penginstal dan menggunakan versi uji coba gratis. Manfaatkan ini dan salin lindungi CD Anda.
Pastikan CD-ROM Anda dilengkapi dengan fitur "burning" atau "writing". Kalau tidak, perlindungan salinan tidak akan berhasil.
Baca buku petunjuk perangkat lunak perlindungan salinan yang Anda instal untuk instruksi khusus.

Peringatan

  • Perhatikan bahwa penyalinan yang melindungi CD tidak memberikan perlindungan bukti yang bodoh, karena ada perangkat lunak pengurai CD yang dapat mendekripsi atau menerobos perlindungan salinan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302809.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com