whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Masalah Tanpa Suara di Windows XP

Di Windows XP, masalah suara dapat dikaitkan dengan driver suara yang salah atau rusak dan masalah dengan pemutar media digital. Masalah suara yang umum juga disebabkan oleh sistem speaker eksternal yang terhubung secara tidak benar. Jika Anda tidak dapat mendengar suara dari speaker atau headphone komputer, memeriksa satu atau beberapa perangkat ini memungkinkan Anda untuk mengisolasi penyebab masalah dan menggunakan metode terbaik untuk memulihkan suara.

XP Pemecah Masalah Suara

Langkah 1
Navigasi ke halaman Pemecahan Masalah Suara XP (lihat tautan di Sumber).

Langkah 2
Klik tombol "Perbaiki" dan klik tombol "Jalankan Sekarang "tombol untuk memulai panduan FixIt.
Ikuti langkah-langkah yang dipandu dalam panduan untuk menentukan penyebab masalah suara. Wisaya FixIt memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah secara otomatis.

Memperbarui Driver Suara

Langkah 1
Klik tombol Mulai dan klik "Jalankan." Ketik "dxdiag" (tanpa tanda kutip) di kotak terbuka dan tekan "Enter" untuk memulai DirectX Diagnotisc Tool.

Langkah 2
Klik tab "Sound". Cari nama kartu suara Anda di bawah Perangkat dan kemudian cari bagian "Penyedia" di bawah Driver. Tuliskan nama penyedia kartu suara.

Langkah 3
Navigasikan ke situs web penyedia kartu suara dan cari pembaruan driver dari bagian dukungan. Ketika Anda menemukan pembaruan driver, ikuti instruksi situs web untuk mengunduh dan menginstalnya karena langkah-langkahnya mungkin berbeda dengan penyedia yang berbeda.
Restart komputer Anda untuk menyelesaikan proses pembaruan.

Kiat
Jika Anda ' kembali menggunakan sistem suara eksternal pihak ketiga, coba gunakan perangkat yang berbeda karena masalahnya dengan sistem suara. Jika Anda telah menggunakan speaker, gunakan headphone untuk membantu Anda mempersempit masalahnya. Jika tidak ada perangkat yang berfungsi, masalahnya ada di komputer. Jika hanya satu perangkat yang berfungsi, yang lain kemungkinan besar salah.
Jika Anda menggunakan sistem pengeras suara eksternal, verifikasi koneksi. Rujuk ke manual perangkat jika Anda tidak yakin apakah itu terhubung dengan benar.
Jika Anda tidak dapat mendengar suara saat menggunakan perangkat lunak media tertentu, perbarui program. Pembaruan memperbaiki komponen yang hilang atau rusak yang dapat menyebabkan masalah suara.

Peringatan

  • SAMPAI DENGAN RISIKO ANDA SENDIRI.
  • Jangan pernah mengunduh file dari situs yang tidak dipercaya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301259.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

      Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com