whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi MP3 ke SMF

File Midi Standar (juga dikenal sebagai SMF atau MIDI) adalah jenis file audio yang berbeda dari MP3. Sementara MP3 adalah rekaman suara langsung, MIDI hanyalah serangkaian data yang menginstruksikan komputer untuk membuat suara yang disintesis. Karena itu, mengonversi MP3 ke SMF adalah salah satu jenis konversi file yang lebih sulit. Namun, ada beberapa jenis perangkat lunak yang telah dikembangkan untuk membuat tugas rumit ini lebih mudah.

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak konversi MIDI pilihan Anda. Klik dua kali pada file instalasi setelah mereka selesai mengunduh. Ini akan meluncurkan panduan instalasi perangkat lunak. Ikuti petunjuk pada layar seperti yang diarahkan. Anda mungkin dimintai masukan pengguna tambahan. Anda mungkin juga perlu me-restart komputer Anda. Luncurkan perangkat lunak konversi setelah terinstal.

Langkah 2
Impor MP3 yang ingin Anda konversi. Bergantung pada perangkat lunak yang Anda gunakan, langkah ini dapat dijalankan dengan berbagai cara. Antarmuka pengguna Anda mungkin menyertakan tombol yang mengatakan "Impor" atau "Jelajahi." Demikian juga, Anda dapat menemukan opsi berlabel "Impor" atau "Buka" di dalam menu file program.

Langkah 3
Mulai proses konversi. Dengan sebagian besar program konversi, semua yang diperlukan hanyalah klik tombol. Opsi ini dapat diberi label "Konversi," "Mulai" atau "Selanjutnya." Mengonversi file Anda mungkin memakan waktu beberapa menit.
Klik tombol "Simpan" setelah file MIDI baru Anda selesai. Buka file dalam pemutar media pilihan Anda untuk menentukan kualitas konversi.

Item yang Anda perlukan

  • Audio ke perangkat lunak konversi MIDI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305620.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

      AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

    • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

      Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com