whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Zip File Audio

Format audio seperti WAV, MP3 dan WMA menyimpan semua jenis informasi suara, dari klip tepuk tangan meriah untuk menampilkan situs web hingga trek musik yang panjang untuk menjaga lagu terbaru. File-file multimedia ini dapat mengambil banyak ruang penyimpanan, terutama jika kualitas tinggi diperlukan. Memampatkan file-file ini ke dalam arsip ZIP yang lebih kecil menjadikannya lebih nyaman untuk disimpan dan lebih cepat dikirim di Internet.

Langkah 1
Klik kanan "Mulai" dan pilih "Komputer Saya." Arahkan ke file audio yang ingin Anda kompres dengan mengklik dua kali drive atau folder yang ingin Anda buka.

Langkah 2
Klik kanan pada file yang Anda butuhkan, lalu pilih "Kirim Ke" dan " Folder terkompresi (zip). " Sistem dapat meminta untuk mengaitkan utilitasnya sendiri dengan file ZIP. Jika Anda tidak memiliki utilitas zip, jawab "Ya." File zip muncul di folder yang sama dengan aslinya, dengan judul yang sama tetapi dengan ekstensi .zip. "test.zip." Perhatikan bahwa file asli tetap ada, meskipun Anda dapat menghapusnya untuk menghemat ruang.

Langkah 3
Unduh, pasang dan jalankan utilitas zip mandiri jika metode ini tidak berfungsi karena Anda memiliki versi Windows sebelumnya dari XP.
Klik tanda centang ke dalam kotak "Isi Kompres". Klik "OK" untuk menutup kotak dialog "Atribut", lalu klik "OK" untuk menutup kotak dialog "Properti". Contoh dari program tersebut termasuk 7-Zip dan jZip gratis, dan WinZip komersial.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304020.html

Media
  • Cara Membuka File Zip di Vista

    Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com