whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Zip File Musik

File musik zip kompres data, membuat file lebih mudah untuk menyimpan dan mengirim ke orang lain. Proses zip file musik memerlukan membuat folder, memindahkan file musik yang ingin Anda kompres ke folder ini, dan akhirnya zip folder, membuat file yang lebih kecil. Beberapa program kompresi file memungkinkan Anda membuat folder zip sejak awal, sementara yang lain meminta Anda untuk zip folder secara manual setelah Anda memasukkan musik. Terlepas dari perbedaan ini, langkah-langkah untuk zipping file musik serupa di berbagai program kompresi.

Langkah 1
Klik kanan tempat kosong di desktop Anda.

Langkah 2
Buat folder baru dengan mengklik kanan pada desktop Anda dan memilih "Baru" dan kemudian "Folder" dari menu pop-up yang dihasilkan. Beberapa komputer akan memiliki tab yang memungkinkan Anda membuat folder zip baru. Jika komputer Anda memungkinkan Anda melakukan ini, lakukan - ini akan menghemat waktu Anda nanti.

Langkah 3
Salin file musik yang ingin Anda kompres ke folder baru ini dengan memilihnya dan menariknya ke dalam folder.
Zip folder (jika belum di-zip, seperti disebutkan pada Langkah 2) dengan mengklik kanan folder dan memilih "Kirim ke." Ini akan membuka menu yang memungkinkan Anda untuk menambahkan folder ke folder yang dikompres atau dizip.

Tips
Perangkat lunak pengompres file biasanya datang bersama komputer, tetapi jika komputer Anda tidak memiliki perangkat lunak pengompres, program berkualitas dapat dibeli di berbagai situs web.
File zip kadang-kadang disebut arsip. File-file ini adalah hal yang sama.
Berbagai program zip akan sedikit berbeda zip file dan folder, tetapi opsi untuk zip atau mengarsipkan file atau folder biasanya akan muncul jika Anda mengklik kanan file atau folder.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengompres file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303440.html

  • Media
    • Cara Membuka File Zip di Vista

      Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

      Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com