whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan Video Streaming di Mac

Menyimpan video streaming dari Internet ke Mac Anda adalah proses yang cukup mudah. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk perangkat keras atau perangkat lunak tambahan, dan semua yang diperlukan adalah Mac yang cukup baru bersama dengan koneksi Internet broadband. Video yang disimpan dapat diputar di iTunes, yang merupakan unduhan gratis. Anda juga memiliki opsi untuk mengedit dan membakar video ke DVD menggunakan perangkat lunak iMove dan iDVD Apple, yang keduanya merupakan bagian dari bundel iLife.

Langkah 1
Unduh versi saat ini dari Browser Firefox Mozilla dari Situs Web Mozilla (lihat Sumberdaya) jika Anda belum menginstalnya. Jika Anda sudah menggunakan Firefox, tarik ke bawah menu "Bantuan" dan pilih "Periksa Pembaruan."

Langkah 2
Kunjungi situs web tambahan Mozilla (lihat Sumberdaya) dan klik pada "Tambahkan Ke Firefox "tombol. Tergantung pada pengaturan Anda, Anda mungkin harus mengonfirmasi bahwa unduhan tersebut berasal dari sumber tepercaya, yang mana itu. Klik pada tombol "Instal Sekarang". Luncurkan ulang Firefox saat diminta, dan sebuah jendela bernama "Add-on" akan terbuka.

Langkah 3
Luncurkan situs web yang menampilkan konten video, seperti YouTube. Pilih video yang ingin Anda ambil, tetapi alih-alih mengklik tombol putar, klik kanan pada jendela video dan pilih "Unduh Video" dari menu tarik-turun, yang merupakan pilihan bawah. Video kemudian akan diunduh ke komputer Anda dalam format MP4.

Langkah 4
[Jalankan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) dan pilih "Tambah to Library "(" Command "dan" O ") dari bawah menu File untuk mengimpor video ke iTunes. Arahkan ke file MP4 yang Anda unduh, sorot dan pilih "Pilih." File video yang diimpor akan disimpan dalam "Film" di panel sumber (daftar di bagian kiri jendela iTunes). Jika Anda memiliki iPod yang mendukung konten video, Anda akan dapat menyelaraskan video ke iPod Anda.

Langkah 5
Luncurkan Firefox dan buka file MP4 yang diunduh dengan memilih "Buka File" ("Command" "dan" O ") dari bawah menu File jika Anda hanya ingin menonton video tanpa mengimpornya ke iTunes. Lihatlah bilah URL di Firefox; URL akan dimulai dengan "file: ///", yang menunjukkan Anda memutar video langsung dari komputer Anda, bukan Internet.
Impor video ke iMovie dengan meluncurkan iMovie dan pilih "Impor" lalu "Film" dari bawah menu File. Di iMovie Anda akan memiliki opsi untuk mengedit video, menambah atau mengurangi audio dan akhirnya membakarnya ke disk menggunakan iDVD.

Kiat
Anda dapat mengubah preferensi Firefox untuk menyimpan video sebagai Flash (.fla ) file.
Jika Anda berencana mengedit konten video, Anda harus memaksimalkan RAM pada Mac Anda.
Tetap dengan pengaturan default di DownloadHelper baik-baik saja di sebagian besar kasus.

Peringatan

  • Mengambil untung dari materi berhak cipta yang tidak Anda miliki adalah ilegal.
  • File video cenderung besar, jadi pastikan Anda memiliki banyak ruang kosong di hard drive Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Browser Firefox
  • UnduhHelper plug-in


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303146.html

  • Media
    • Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai MPEG

      Ada banyak situs web dan tambahan browser web untuk mengunduh video dari situs web berbagi video YouTube dan menyimpannya ke komputer dalam format FLV (Flash). Video FLV tidak dapat diputar di banyak perangkat seluler, yang artinya mengunduh video dalam format FLV berarti Anda memerlukan koneksi Int

    • Cara Mengonversi Video YouTube ke WMV Format

      Jadi, Anda telah menemukan video YouTube yang ingin Anda simpan. Mungkin Anda berencana menggunakannya untuk presentasi atau hanya untuk menunjukkan kepada beberapa teman yang tidak memiliki akses Internet. Mungkin Anda hanya ingin menyimpannya sendiri. Apa pun masalahnya, melakukannya sangat sederh

    • Cara Menyimpan File AVI

      AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com