whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin DVD Wilayah 2 ke Wilayah 1

Wilayah DVD dikembangkan oleh perusahaan film untuk melindungi rilis film mereka di berbagai pasar. Pengaturan wilayah memungkinkan mereka untuk mengontrol tanggal rilis film di masing-masing wilayah. Namun, dengan perangkat lunak yang tepat, sebagian besar drive DVD mandiri dan berbasis komputer dapat diatur untuk membaca disk yang ditetapkan untuk wilayah yang berbeda, dan banyak yang dapat diatur ke pengaturan bebas wilayah, memungkinkan mereka untuk membaca DVD apa pun. Atau, Anda dapat menghapus kode wilayah dari, misalnya, DVD Wilayah 2 dan membakarnya kembali agar dapat diputar di pemutar DVD NTSC Wilayah 1.

Menyalin DVD dengan Perangkat Lunak dari SlySoft

Langkah 1 - Luncurkan AnyDVD dan kemudian CloneDVD 2 dari menu aplikasi Anda. Tunggu AnyDVD untuk memulai. Ikon kepala rubah akan muncul di bilah tugas Anda. Masukkan DVD Region 2 Anda ke dalam drive disk.

Langkah 2
Klik "Clone DVD" pada menu startup CloneDVD 2. Klik tombol di sudut kanan atas yang terlihat seperti lingkaran kuning dengan panah. Pilih drive DVD Anda dari daftar untuk mengimpor data DVD Anda.

Langkah 3
Periksa tombol "Pertahankan menu", karena beberapa bentuk keamanan DVD akan merusak salinan jika tidak disimpan secara keseluruhan. .

Langkah 4
Pilih ukuran DVD-R yang dapat dibakar dan tidak diformat tempat Anda akan menyalin salinan Wilayah bebas. Ini terletak di kotak drop-down di sebelah bilah Kualitas.
Klik "Next" dan pilih opsi output Anda dari layar utama. Pilih "DVD Writer" jika Anda ingin membakar film ke DVD. Pilih tempat Anda ingin menyimpan DVD sementara yang bebas wilayah pada hard drive Anda sebelum membakar. ", 3, [[untuk memulai konversi dan proses pembakaran akhirnya.

Menyalin DVD dengan MacTheRipper

Langkah 1 - Luncurkan MacTheRipper dari direktori Aplikasi Anda di Finder. Masukkan DVD Wilayah 2 ke dalam drive DVD Anda dan tunggu sementara MacTheRipper memindai DVD.

Langkah 2
Klik "Simpan Lokasi" dan pilih di mana Anda ingin menyimpan salinan DVD Anda pada hard drive Anda. Klik tombol di sebelah Wilayah Baru dan pilih "SEMUA" dari daftar opsi.

Langkah 3
Tekan "Enter" untuk memulai ekstraksi DVD ke hard drive Anda. Setelah selesai, buka aplikasi Disk Utility dari sub-folder Utilities di bawah Applications in Finder.
Seret dan letakkan DVD yang disalin, dari Finder, ke dalam aplikasi Disk Utility. Masukkan DVD-R kosong yang belum diformat ke dalam drive disk Anda dan klik tombol "Bakar" untuk membakar DVD baru Anda yang bebas wilayah.

Menyalin DVD dengan DVDShrink

Langkah 1
Masukkan DVD Wilayah 2 Anda ke dalam drive DVD Anda. Luncurkan DVDShrink dari menu aplikasi Anda. " untuk membuka kotak dialog Preferensi.

Langkah 2
Pilih Ukuran DVD target Anda dari menu drop-down. Sebagian besar konsumen, DVD yang dapat dibakar adalah DVD5. Klik tab "Output Files" dan pastikan bahwa empat kotak centang pertama diaktifkan. Ini akan memastikan bahwa pengaturan wilayah dilepaskan dari DVD Anda. Tutup dialog Preferensi.

Langkah 3
Klik tombol "Open Disk" dan pilih drive DVD Anda dari daftar drop-down. Tunggu sementara DVDShrink menganalisis DVD Anda. Klik "Cadangan!" tombol untuk memilih sumber output dan menyimpan DVD Anda ke hard drive Anda.
Luncurkan aplikasi authoring disc pilihan Anda dan bakar salinan cadangan DVD Anda dari file yang disimpan ke hard drive Anda. Jika Anda memiliki [Nero] (https://itstillworks.com/13579368/what-is-nero) diinstal, DVDShrink akan secara otomatis mengirim salinan cadangan Anda ke Nero untuk dibakar.

Kiat - Banyak DVD komersial bisa mencapai 9GB, sedangkan DVD yang dapat dibakar konsumen adalah 5GB. Anda mungkin perlu menggunakan program kompresi atau membeli DVD dua lapis jika Anda ingin membakar salinan komersial yang lebih besar ini secara keseluruhan.
Utilitas lain yang bermanfaat untuk membuat salinan DVD Anda yang terkompresi untuk penyimpanan di hard drive Anda adalah aplikasi lintas platform gratis dan open source HandBrake (lihat Sumber).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304361.html

Media
  • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

    Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Cara Mengonversi Salinan Digital ke DVD

    Untuk mengonversi salinan digital dari file video atau beberapa file video ke DVD, Anda memerlukan program perangkat lunak yang dapat mengubah salinan atau salinan menjadi gambar ISO, simpan ke hard drive dan kemudian bakar gambar ke DVD. Dalam kasus pembakaran DVD, gambar ISO adalah gambar digital

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com