whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Stiker di Komputer

 

Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Word


  • Lembar label

  • Printer

  • Grafik (opsional)


    Stiker digunakan karena berbagai alasan. Anda dapat membuat stiker di komputer untuk apa saja yang Anda inginkan. Gunakan stiker ini untuk hadiah, paket, pengalengan, barang yang dipanggang, scrapbooking, hobi, kerajinan, pelabelan atau tujuan lain apa pun. Anda dapat menggunakan berbagai templat stiker dan menyesuaikannya agar sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Yang diperlukan hanyalah Microsoft Word, printer, lembaran label, dan imajinasi Anda. Tambahkan gambar atau teks Anda sendiri untuk membuat stiker yang sempurna untuk setiap kesempatan.

    Dapatkan lembar stiker (label). Pilih satu yang akan berfungsi dengan templat yang ditawarkan. Pastikan Anda memiliki banyak tinta berwarna, jika stiker Anda berwarna.

    Buka templat Microsoft Office Online. Pilih templat stiker untuk digunakan di komputer Anda. Klik masing-masing untuk membuka halaman yang menampilkannya dalam ukuran penuh. Pilih templat untuk stiker Anda.

    Klik tombol "Unduh" untuk mendapatkan templat stiker. Secara otomatis akan terbuka di Microsoft Word. Klik "Simpan Sebagai" yang terletak di bawah "File" pada bilah Menu. Beri nama dan simpan salinannya.

    Tambah atau edit teks pada stiker. Sorot teks apa pun dan modifikasi sesuai keinginan. Tambahkan kata-kata dengan memilih "Sisipkan" dan kemudian "Kotak Teks." Gunakan mouse untuk menempatkan kotak teks pada stiker. Ulangi untuk setiap stiker.

    Sertakan clip art, gambar atau WordArt pada stiker Anda. Tempatkan berbagai jenis gambar pada stiker Anda. Pilih jenis dari opsi yang tersedia yang ditemukan di bawah "Gambar" di bawah menu "Sisipkan".

    Tinjau dan buat stikernya. Periksa stiker untuk mencari perubahan yang diperlukan. Lakukan penyesuaian lalu cetak stiker.

    Kiat

    Templat mencantumkan nomor produk Avery untuk label spesifik yang diperlukan. Sebagian besar merek label lain juga menampilkan nomor ini dan dapat digunakan sebagai pengganti lembaran label Avery untuk membuat stiker Anda.

    Anda dapat mengubah tampilan lengkap template yang disediakan untuk membuat stiker yang disesuaikan. Tidak masalah apa yang ditampilkan di sana. Pilih templat menurut gaya stiker dan versi Microsoft Word yang Anda miliki.

    Lihat batas stiker pada templat label Microsoft. Klik "Show Gridlines" yang terletak di menu "Table".

    Peringatan

    Selalu cetak lembar percobaan sebelum menggunakan lembar stiker yang sebenarnya. Buat perubahan yang diperlukan untuk memastikan stiker sejajar secara akurat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316634.html

  • Media
    • Cara Melakukan Flash pada BIOS

      Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

    • Cara Membuat Folder Kontrol iPod Tidak Dilindungi

      Menghubungkan iPod Anda ke komputer menyebabkan iPod Anda bertindak sebagai hard drive eksternal, memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke dan dari perangkat Anda. Namun, folder kontrol iPod tidak muncul secara otomatis setelah terhubung ke PC dan harus dihalang-halangi agar komputer Anda mengena

    • Cara Menemukan File Audio di Komputer

      File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com