whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaimana cara menemukannya di komputer Anda, tidak ada gunanya memilikinya.


Langkah 1
Masukkan USB flash drive Anda ke port USB komputer yang terletak di bagian depan atau bagian belakang komputer Anda. Klik "Mulai" dan pilih "Komputer Saya." Nama flash drive USB Anda akan muncul di bawah bagian "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas".

Langkah 2
Klik pada setiap gambar "Disk yang dapat dilepas" di "My Computer" jika judul flash USB Anda drive tidak muncul di bagian yang disebutkan di atas. Lakukan ini hingga USB flash drive Anda terbuka dan menampilkan data perangkat penyimpanan Anda.

Langkah 3
Aktifkan Autorun untuk juga membuka flash drive Anda dengan satu klik tombol. Autorun adalah program di Windows yang secara otomatis akan terbuka setiap kali Anda memasukkan berbagai jenis media digital ke komputer Anda. Untuk mengaktifkan Autorun, tekan tombol "Start". Buka menu "Control Panel". Pilih "Perangkat Keras dan Suara." Klik "Autorun." Pilih kotak centang "Gunakan AutoPlay untuk semua media dan perangkat". Klik "Simpan."
Masukkan flash drive Anda ke port USB di komputer Anda. Ketika komputer mengenali flash drive Anda, Autorun akan muncul di layar Anda. Pilih "Buka folder untuk melihat file." File flash drive Anda sekarang akan ditampilkan di layar.

Item yang Anda perlukan

  • USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300791.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

      Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

    • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

      Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

    • Cara Melakukan Flash pada BIOS

      Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com