whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi MP4 ke AVI Dengan HandBrake

File MP4 adalah jenis file video komputer. Karena cara mereka dikompresi, file video MP4 cenderung memiliki ukuran file yang besar. Jika Anda memiliki banyak video dan perlu menghemat ruang pada hard drive komputer Anda, Anda dapat mengonversi file MP4 Anda ke format file AVI yang jauh lebih kecil. Kualitas video dan audio akan tetap sama, tetapi ukuran file akan berkurang secara drastis. Untuk menyelesaikan tugas ini, Anda dapat menggunakan program gratis bernama Handbrake.

Langkah 1
Buka Handbrake.

Langkah 2
Klik pada tombol "Sumber". Ini membuka jendela baru di layar. Gunakan jendela baru ini untuk menentukan file video MP4 mana di hard drive komputer yang ingin Anda konversikan ke format file AVI.

Langkah 3
Tentukan dengan pasti di mana Anda ingin file AVI baru Anda ditempatkan pada hard drive komputer Anda menggunakan bagian "Tujuan" dari jendela program Handbrake.

Langkah 4
Klik pada menu tarik-turun "Format" di bagian "Pengaturan Output" pada jendela rem tangan utama. Pilih "AVI" dari menu ini.
Klik tombol hijau "Start" di bagian paling atas jendela Handbrake utama. Handbrake sekarang akan mengonversi file video MP4 Anda ke format file AVI. File AVI baru Anda akan dibuat di direktori yang Anda tentukan di bagian "Destination" pada jendela Handbrake.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302492.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

    Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com