whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar File MOV

File Film QuickTime Apple, yang menggunakan ekstensi file MOV, dapat dibaca dan diedit dalam berbagai program video pada sistem komputer Mac dan Windows. Seperti file video lainnya, pengaturan yang digunakan untuk menyandikan file MOV menimbulkan masalah, seperti file yang diputar terbalik atau miring ketika dibuka di komputer Anda. Jika Anda memiliki file MOV yang perlu diputar, lakukan pada sistem Mac atau Windows.

iMovie 06 untuk Mac

Unduh Putar Klip jika Anda memiliki iMovie 06 diinstal pada sistem Anda. Instal Putar Klip dengan menyeret ikon yang muncul di desktop Mac Anda ke folder iMovie, ditemukan melalui “Finder” di folder “Applications”.

Luncurkan iMovie dari bar dok di komputer Anda. Buka video di iMovie seperti biasa dengan mengklik tombol "Impor", cari video dan klik dua kali. Setelah Anda mengimpor video, seret video dari panel media ke dalam timeline.

Klik pada tab "Editing" di atas timeline di iMovie untuk menampilkan alat pengeditan, dan klik tombol "Video FX" . Klik efek "Putar Klip" dari daftar "Video FX". Gunakan panah di sebelah "Rotasi Angle" untuk memilih seberapa banyak Anda ingin klip MOV diputar, ingat bahwa klip diputar berlawanan arah jarum jam, jadi 90 derajat memutar gambar seperempat putaran ke kiri.

Klik tombol "Terapkan" untuk menyimpan perubahan. Lalu, buka "Bagikan" dan "Bagikan sebagai QuickTime" untuk mengekspor lagi klip yang diputar sebagai file MOV.

Balik dan Putar Video Gratis untuk Windows


Unduh perangkat lunak Flip dan Putar Video Gratis jika Anda memiliki sistem Windows. Instal Flip dan Putar Video Gratis dengan mengklik dua kali ikon yang diunduh dan mengikuti instruksi di setiap layar yang muncul.

Buka Flip dan Putar Video Gratis dengan masuk ke "Mulai"> "Semua Program," dan temukan entri "Flip dan Putar Video Gratis" dalam daftar program dan mengklik nama program. Impor file MOV yang ingin Anda masukkan ke dalam program dengan mengklik tiga titik di samping "File Input," temukan MOV dan klik dua kali.

Klik tombol dengan tiga titik di samping "File output" dan temukan folder pada hard drive tempat Anda ingin menyimpan file MOV yang diputar. Klik folder untuk menyorotnya dan klik "OK."

Tekan salah satu dari tujuh tombol rotasi di bawah layar pratinjau di Free Video Flip and Rotate. Video asli ditampilkan di layar pertama, dan video yang diputar muncul di layar kedua. Tekan tombol "Konversi" untuk menyimpan video yang diputar ke folder yang Anda pilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317967.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

  • Cara Membuat File AVI

    AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com