whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar DVD Menggunakan Windows Media Player

Windows Media Player adalah pemutar multimedia yang memungkinkan Anda memutar file musik, video dan foto dari perpustakaan komputer Anda dan juga untuk mentransfer --- atau membakar --- file-file ini ke disk kosong. Membakar file ke disk DVD menggunakan Windows Media Player semudah mengidentifikasi file yang ingin Anda bakar dan mengklik tombol.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows dan klik " Semua program." Gulirkan ke atas dan klik "Windows Media Player" untuk meluncurkan program.

Langkah 2
Klik tab "Burn" pada Windows Media Player dan klik "Data CD atau DVD." Opsi ini memungkinkan Anda untuk membakar disk DVD data.

Langkah 3
Masukkan disk DVD kosong ke dalam drive DVD-ROM dan tutup "Autoplay" jika muncul. Windows Media Player akan secara otomatis mengenali disk DVD.

Langkah 4
Klik "Hapus daftar panel" jika perlu untuk menghapus file yang sebelumnya dibakar. Temukan file yang ingin Anda bakar di perpustakaan Windows Media Player dan buat daftar bakar baru dengan menyeret item dari panel detail ke panel daftar.

Langkah 5
Seret item ke atas dan ke bawah di daftar pane jika Anda ingin mengubah urutan penyimpanannya pada disk DVD. Untuk menghapus item dari daftar bakar, klik kanan padanya dan klik "Hapus dari daftar."
Klik "Mulai bakar" ketika Anda puas dengan daftar tersebut. Waktu pembakaran bervariasi tergantung pada jumlah file dan seberapa besar file tersebut.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Disk DVD kosong
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301109.html

  • Media
    • Cara Menambahkan Stasiun Radio ke Windows Media Player

      Windows Media Player, pemutar media gratis yang memungkinkan Anda memutar musik, video, dan DVD, juga memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio digital. Tergantung pada minat musik Anda, Anda dapat memilih dari berbagai stasiun radio termasuk negara, R & B dan rock. Dengan menggunakan pengaturan

    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com