whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mencari Orang Lain Suka di Facebook

Suka adalah bagian integral dari ekosistem Facebook, memungkinkan kami untuk menyetujui komentar dan kegiatan orang lain serta mengekspresikan dukungan untuk merek, film, selebriti, televisi tertentu tampilkan atau jenis halaman lainnya. Jika Anda ingin mencari suka terdaftar oleh pengguna Facebook lain, Anda dapat melihat pilihan mereka dengan mengunjungi timeline orang tersebut. Aktivitas yang terlihat oleh Anda bergantung pada pengaturan privasi yang diterapkan oleh pengguna tersebut dan apakah Anda dikonfirmasi teman Facebook dengan pengguna yang terlibat.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan ketik nama teman yang suka Anda lihat di kotak pencarian di bagian atas. Pilih nama yang benar ketika itu muncul untuk melihat timeline teman Anda.

Langkah 2
Klik "Lainnya" dan kemudian "Suka" untuk melihat konten yang disukai oleh pengguna. Suka yang ditampilkan di sini tidak masuk ke dalam kategori lain dan mungkin termasuk bisnis, organisasi, tempat, dan halaman lain-lain.

Langkah 3
Klik "Lainnya" dan pilih opsi lain dari daftar drop-down untuk melihat suka dalam kategori itu. Pilih "Musik," misalnya, untuk melihat semua halaman artis dan terkait musik yang disukai oleh pengguna.
Klik nama teman Anda pada foto sampul untuk kembali ke halaman timeline utama dan gulir ke bawah ke Aktivitas Terbaru kotak, yang mungkin termasuk notifikasi suka terbaru. Klik "Aktivitas terbaru" untuk melihat apakah ada berita lama yang tersedia.

Kiat
Melayang di kursor di atas simbol jempol di bawah aktivitas apa pun di Facebook menunjukkan kepada Anda pengguna yang telah mengklik untuk menyukainya. Ini berfungsi di umpan berita, di timeline Anda, dan di timeline orang lain.
Tidak mungkin melihat arsip lengkap dari komentar, status, foto, dan konten lain yang disukai pengguna Facebook lainnya (dengan kata lain, suka apa pun yang tidak melibatkan halaman Facebook tertentu). Suka ini dapat muncul di umpan berita Anda jika Anda berteman dengan pengguna, dan dapat muncul di kotak Aktivitas Terbaru orang tersebut.
Facebook memberi pengguna kendali atas visibilitas suka pada garis waktu mereka. Jika Anda mengklik ke halaman suka dan menemukan tidak ada yang bisa ditampilkan, itu mungkin karena pengguna telah menyimpan daftar halaman yang disukai itu pribadi. Klik tombol "Perbarui info" pada halaman waktu Anda jika Anda ingin mengonfigurasi privasi kesukaan Anda sendiri.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311254.html

Media sosial
  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

  • Cara Membatalkan Pendaftaran Akun Facebook

    Ketika Anda sudah cukup dengan Facebook dan Anda siap untuk memutuskan hubungan Anda dengan situs ini, menghapus akun Anda sama dengan menghapus pendaftaran di Facebook. Proses ini benar-benar menghilangkan keberadaan Anda dari Facebook tanpa opsi untuk memulihkan akun Anda setelah penghapusan seles

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com