whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan Trillian Dengan Facebook

Obrolan Facebook adalah alat yang sangat berharga untuk tetap berhubungan dengan teman-teman Facebook. Jika Anda ingin mengobrol dengan teman-teman itu tanpa membuka Facebook di browser Web Anda, Trillian memberikan solusinya. Salah satu manfaat dari program pesan instan ini adalah ia dapat terhubung ke banyak akun non-Trillian lainnya, termasuk Facebook. Setelah Anda mengintegrasikan Facebook ke Trillian, Anda akan dapat mengobrol dengan teman-teman Facebook online dan melihat aspek-aspek tertentu Facebook melalui program.

Langkah 1
Klik drop "Trillian" menu turun dan pilih "Kelola Akun." Pastikan Anda berada di tab "Akun".

Langkah 2
Klik tombol "Tambah Akun Baru" dan pilih "Facebook." Masukkan nama depan dan belakang Anda ke dalam kotak teks "Nama" dan klik tombol "Hubungkan".

Langkah 3
Masukkan informasi login Facebook Anda di jendela konfirmasi. Klik tombol "Masuk". Klik tombol "Oke" melalui jendela Trillian yang meminta akses ke berbagai aspek akun Facebook Anda.

Langkah 4
Klik "Facebook" di bagian Sosial di jendela utama Trillian untuk menampilkan jendela sembulan yang menunjukkan umpan berita, acara, grup, dan permintaan Facebook Anda.
Navigasikan ke bagian Kontak di jendela utama Trillian. Klik kanan teman di bawah subbagian "Facebook" dan klik "Kirim Pesan" untuk membuka jendela obrolan dengan teman Anda.

Kiat
Saat Trillian meminta kemampuan untuk mengirim ke Facebook atas nama Anda, gunakan pemilih privasi Facebook untuk memilih "Only Me" jika Anda tidak ingin Trillian mengganggu teman Anda, tetapi Anda tetap ingin menggunakan Facebook melalui program ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311283.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menggunakan Skype untuk Terhubung dengan Seseorang Computer

    Skype adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menelepon, IM dan konferensi video dengan keluarga, teman, dan rekan kerja semuanya dari kenyamanan komputer Anda secara gratis. Anda bahkan dapat membagikan komputer Anda dengan orang pilihan Anda hanya dengan menelepon mereka dan memberi mereka ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com