whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mengapa Komputer Saya Terus Beralih ke Jaringan yang Lain?

Komputer Anda mungkin sering berpindah jaringan karena pengaturan di properti jaringan Anda. Mungkin bermanfaat bagi komputer Anda untuk melakukannya untuk memastikan bahwa Anda memiliki koneksi terbaik sepanjang waktu. Namun, jika Anda merasa terganggu, atau jika Anda mengalami masalah koneksi sebagai akibat dari perilaku ini, Anda dapat mencegahnya dengan mempelajari lebih lanjut tentang opsi jaringan.

Jaringan Default
Windows mengingat semua dari jaringan yang berhasil Anda hubungkan, dan secara otomatis menetapkan salah satu dari ini untuk menjadi jaringan default. Biasanya, Anda akan menemukan bahwa ini adalah jaringan yang paling aman dengan sinyal terkuat. Ketika Anda menyalakan komputer Anda, Windows secara otomatis terhubung ke jaringan ini dan akan tetap terhubung dengannya dalam keadaan normal. Anda dapat melihat semua jaringan yang disimpan oleh komputer Anda dengan mengakses daftar jaringan nirkabel.

Daftar Jaringan Nirkabel
Untuk mengakses daftar ini, klik kanan ikon "Akses Internet" di bilah tugas lalu klik "Buka Jaringan dan Pusat Berbagi." Kemudian, klik entri "Kelola Jaringan Nirkabel" berwarna biru di sebelah kiri. Jika Anda melihat "Sambungkan Secara Otomatis" pada salah satu dari jaringan ini, maka komputer Anda akan terhubung ke jaringan tersebut ketika Anda berada dalam jangkauan, asalkan Anda telah memasukkan kunci keamanan jaringan setidaknya satu kali sebelumnya. Anda dapat mengubah perilaku ini dengan mengedit properti jaringan.

Properti Jaringan
Setiap jaringan dalam daftar memiliki properti yang dipecah menjadi dua kelompok: koneksi dan keamanan. Untuk melihat properti ini, klik kanan sebuah jaringan dan kemudian klik "Properti." Untuk melihat kunci keamanan jaringan, klik tab "Keamanan" dan kemudian klik kotak centang "Tampilkan Karakter" di bawah kotak "Kunci Keamanan Jaringan". Untuk melihat pengaturan perilaku default jaringan, klik tab "Connection". Semua jaringan dalam daftar jaringan nirkabel akan memiliki kotak centang "Sambungkan Secara Otomatis Saat Jaringan Ini Berada" ditandai secara default. Untuk mengubah perilaku ini, klik kotak centang ini.

Mencegah Pengalihan Jaringan
Jika dua jaringan dalam daftar jaringan nirkabel Anda berada di lokasi fisik yang sama, komputer Anda mungkin sering berpindah dari satu ke yang lain. Ini dilakukan dalam upaya untuk tetap terhubung ke jaringan dengan sinyal terkuat. Anda dapat mencegah perilaku ini dengan mengklik kanan salah satu jaringan, mengklik "Properti" dan kemudian membatalkan pilihan "Sambungkan ke Jaringan yang Lebih Diinginkan jika Tersedia". Untuk mencegah perilaku ini sepenuhnya, buat perubahan yang sama dengan semua jaringan dalam daftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308144.html

Jaringan
  • Cara Menetapkan Alamat Jaringan ke Komputer

    Menetapkan alamat jaringan, juga dikenal sebagai alamat IP, ke komputer sangat penting untuk memungkinkannya memiliki koneksi ke jaringan Anda. Sementara banyak jaringan memiliki server Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) yang secara otomatis akan menetapkan alamat jaringan ke komputer, jarin

  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Cara Membuka Kunci Jaringan Internet

    Jaringan internet biasanya dikunci. Baik jaringan kabel maupun nirkabel dapat dikunci oleh perusahaan yang mengatur layanan Internet atau oleh orang yang memiliki atau membayar untuk layanan tersebut. Ketika jaringan terkunci, Anda akan melihat gembok kecil di sebelah namanya pada daftar koneksi yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com