whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Cara Terhubung Dengan Orang di Negara Lain di Facebook

Jejaring sosial Facebook memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk terhubung dan berinteraksi. Selama akses Facebook tidak dibatasi oleh sanksi pemerintah, siapa pun dapat mendaftar untuk mendapatkan akun Facebook gratis dan terhubung secara internasional dengan orang lain. Menghubungkan dengan teman internasional di Facebook sangat mudah dan mengikuti prosedur dasar yang sama seperti menghubungkan dengan teman Facebook di negara Anda sendiri.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda.
< h4> Langkah 2
Ketikkan nama teman Anda di bilah pencarian di bagian atas layar. Jika teman Anda berada di negara di mana alfabet bahasa Inggris tidak digunakan atau tidak memasukkan namanya menggunakan alfabet bahasa Inggris, Anda harus memasukkan nama menggunakan alfabet yang digunakannya. Ini mungkin mengharuskan Anda untuk menghubungi teman Anda dan meminta dia mengirimi Anda nama yang muncul di Facebook sehingga Anda dapat menyalin dan menempelkannya ke bilah pencarian.

Langkah 3
Temukan teman Anda di daftar orang yang akan disediakan pencarian. Kemungkinan akan ada banyak entri untuk nama yang sama kecuali teman Anda telah menambahkan sesuatu yang unik ke nama tampilan Facebook-nya. Periksa dengan cermat untuk memastikan Anda memiliki orang yang tepat - foto biasanya merupakan petunjuk terbaik.
Klik tombol "Tambah Teman" di sebelah nama untuk mengirim Permintaan Teman. Anda harus menunggu teman Anda untuk menerima permintaan sebelum dia muncul di daftar Anda.

Kiat
Jika teman Anda memposting di Facebook dalam bahasa lain, Anda harus memahami bahasa itu untuk menikmati posting tersebut.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311586.html

Media sosial
  • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com