whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan Beberapa Akun Twitter dengan Hootsuite

Sejak diluncurkan pada 2006, Twitter telah berkembang menjadi lebih dari 500 juta pengguna terdaftar, jadi tidak mengherankan bahwa perusahaan pihak ketiga telah mengembangkan program untuk membuat layanan lebih nyaman. Memiliki dan mengelola lebih dari satu akun secara manual dapat menyebalkan dan menghabiskan waktu, karena mengharuskan Anda untuk masuk dan keluar setiap kali Anda perlu berganti akun. Hootsuite mengubah itu, memungkinkan Anda menempatkan beberapa akun Twitter di satu tempat sehingga Anda dapat menge-tweet untuk suite sentral.

Batas pada Akun Gratis
Ketika Anda mendaftar Hootsuite, Anda diberikan akun gratis dasar. Akun gratis itu memungkinkan Anda untuk menautkan Hootsuite ke maksimum lima akun media sosial, yang semuanya dapat berupa akun Twitter (meskipun Hootsuite juga dapat terhubung dengan Facebook dan LinkedIn, di antara platform media sosial lainnya). Jika lima akun sudah cukup untuk Anda, versi gratis perangkat lunaknya akan cukup; jika Anda perlu mengelola lebih dari lima akun Twitter, tingkatkan ke Hootsuite Pro, yang memiliki profil sosial tak terbatas.

Menambahkan Akun
Setelah Anda mendaftar dan menginstal Hootsuite, buka program dan tambahkan akun Anda akun Twitter pertama. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Twitter Anda saat diminta dan tunggu Hootsuite untuk mengambil detail Anda, termasuk gambar profil Anda. Kemudian klik ikon "profil pengguna" (gambar Anda) dan klik "Tambahkan Jejaring Sosial" di bawah "Jejaring Sosial Saya." Keluar dari akun Twitter Anda menggunakan bros Web Anda dan masuk ke akun lain yang ingin Anda tambahkan ke Hootsuite. Pilih "Twitter" di Hootsuite dan kemudian "Sambungkan ke Twitter" untuk menyinkronkan dengan akun baru.

Mengelola Banyak Akun
Setiap kali Anda menambahkan akun Twitter baru ke Hootsuite, ikon gambar profilnya dan nama pengguna Twitter muncul di sepanjang bilah atas dasbor Hootsuite. Saat Anda menulis tweet, Hootsuite secara otomatis memberikannya ke akun default Anda - yang pertama kali Anda selaraskan dengan program tersebut. Untuk tweet dari akun lain, cukup klik pada akun di bagian atas untuk memilihnya dan batalkan pilihan akun default.

Tweeting dari Lima Akun Sekaligus
Mungkin ada saatnya ketika Anda benar-benar perlu untuk menyebarkan pesan, dan Hootsuite telah Anda liput di sana. Buat tweet Anda sebanyak mungkin untuk akun Anda sendiri dan kemudian klik kelima akun Anda di bagian atas untuk menyiarkan tweet dari semua akun secara bersamaan. Klik ikon kalender jika Anda ingin menjadwalkan tweet untuk muncul di waktu yang berbeda dari akun yang berbeda, menyelamatkan pengikut Anda agar tidak dikacaukan oleh pesan yang sama lima kali berturut-turut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311593.html

Media sosial
  • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

    Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menambahkan iPod ke Akun yang Ada

    Pada 2010, Apple iPod mencakup seri pemutar media portabel paling populer di planet ini. IPod berfungsi dengan menyinkronkan ke iTunes, sebuah program yang dibuat oleh Apple untuk pembelian dan pengaturan media portabel. Jika Anda menggunakan iTunes dan iPod yang belum Anda tambahkan ke akun iTu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com