whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Melakukan Hal Hubungan di Facebook

Facebook adalah tentang koneksi antar orang. Mayoritas koneksi Anda di Facebook adalah persahabatan, tetapi Anda mungkin memiliki satu hubungan khusus dengan orang lain yang ingin Anda sorot dengan teman-teman Anda yang lain dan semua orang di situs jejaring sosial. Anda dapat menambahkan hubungan ini ke akun Facebook Anda dengan mengedit bidang hubungan dari informasi profil Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda kemudian buka Timeline Anda.

Langkah 2 - Klik tombol "Perbarui Info" di sebelah kanan nama Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Edit" di bagian atas kotak "Hubungan dan Keluarga", kemudian gulir ke bawah formulir yang akan muncul hingga Anda melihat label "Status Hubungan" dan menu drop down di sebelahnya.

Langkah 4
Klik pada menu tarik turun di sebelah "Status Hubungan" dan pilih status hubungan Anda saat ini dari opsi dalam daftar. Jika Anda ingin menambahkan orang dengan siapa Anda berada dalam hubungan itu, ketikkan nama mereka ke dalam bidang teks di bawah menu tarik turun.
Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda. Status hubungan yang Anda pilih akan segera ditampilkan di Timeline Facebook Anda. Jika Anda menambahkan nama orang dengan siapa Anda berada dalam hubungan tersebut, Facebook akan mengirimkan permintaan kepadanya untuk mengonfirmasi bahwa dia memiliki hubungan dengan Anda. Setelah orang itu mengkonfirmasi permintaan tersebut, Facebook akan menampilkan nama Anda di profil masing-masing di sebelah status hubungan yang Anda pilih.

Kiat
Jika orang yang Anda tunjuk sebagai orang penting Anda menolak untuk mengkonfirmasi hubungan Anda, Facebook akan terus mencantumkan status hubungan Anda sebagai "Dalam Hubungan."
Anda dapat mengetahui apakah seseorang menolak permintaan Anda dengan mengklik tombol "Edit" untuk kotak "Informasi Dasar" di bagian "Tentang" Anda. Jika Anda tidak lagi melihat nama orang tersebut di bagian "Status Hubungan" pada formulir, orang itu menolak permintaan Anda. Jika nama itu masih ada, maka orang itu belum bertindak atas permintaan Anda. Situs Anda dapat mengakhiri hubungan di Facebook kapan saja. Anda hanya perlu mengedit informasi dasar Anda, menghapus nama orang lain dan memilih status hubungan yang berbeda. Ini akan menghapus nama Anda dari profil orang lain, yang akan terus menampilkan "Dalam Hubungan" sampai mantan Anda yang signifikan mengubahnya.
Jika Anda ingin memilih status hubungan yang berbeda, seperti bertunangan atau menikah, dengan orang yang sama, Anda dapat mengedit informasi dasar Anda untuk melakukan perubahan. Facebook akan menghasilkan permintaan kepada orang itu, meminta untuk mengkonfirmasi status hubungan baru. Sampai orang tersebut mengkonfirmasi statusnya, profil Anda akan menampilkan status baru tanpa nama orang lain dan profil orang lain akan menunjukkan status hubungan sebelumnya tanpa nama Anda. Setelah orang tersebut mengkonfirmasi status hubungan baru, status hubungan baru dengan nama Anda masing-masing akan ditampilkan di profil Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311278.html

Media sosial
  • Cara Memeriksa Status Koneksi DirecTV

    DirecTV adalah bentuk televisi satelit yang memiliki ratusan saluran mulai dari pemrograman lokal, olahraga, film, dan saluran musik. Penerima Anda harus terhubung ke jaringan DirecTV agar dapat berfungsi dengan baik. Saat terhubung, ia dapat memperbarui informasi dalam panduan menonton, menemukan f

  • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

  • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

    Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com