whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mencari ID Orang Yahoo Messenger di Kota Anda

Jika Anda lebih suka Yahoo Messenger berkomunikasi secara lokal dengan orang-orang di kota Anda, Anda menggunakan ID Messenger alih-alih nomor telepon untuk terhubung. Secara default, ID Messenger adalah ID akun Yahoo (nama pengguna atau alamat email Yahoo). Pengguna juga dapat memilih untuk memiliki alias ID untuk perlindungan privasi. Yahoo tidak menawarkan direktori ID Messenger yang dapat dicari berdasarkan nama, alamat atau nomor telepon. Sebagai gantinya, Anda mencari dengan memberikan layanan dengan alamat email yang diimpor dari buku alamat atau dimasukkan secara manual sebagai kontak.

Buku Alamat Kontak

Langkah 1
Pilih “Kontak” di bagian atas jendela Yahoo Messenger. Pilih "Impor Kontak" untuk membuka jendela Impor Kontak.

Langkah 2
Gulir ke daftar akun layanan email yang dapat diperiksa oleh Yahoo Messenger, seperti Yahoo Mail, Microsoft Outlook, AOL, Windows Live, Gmail, Comcast dan Earthlink, lalu pilih layanan Anda.
Klik tombol “Lanjutkan” untuk melihat apakah ada kontak Anda yang memiliki ID Yahoo Messenger. Yahoo Messenger menampilkan jumlah kontak dengan ID, nama kontak, ID dan opsi undangan obrolan.

Alamat Email Lainnya

Langkah 1
Pilih “Kontak” dan kemudian “Tambah Kontak "untuk membuka jendela Tambahkan ke Messenger.

Langkah 2
Masukkan alamat email orang lokal yang tidak tercantum dalam buku alamat email Anda di bidang" Masukkan ID Messenger atau Alamat Email " .
Klik tombol “Next”. Jika orang tersebut memiliki ID Yahoo Messenger, Yahoo Messenger menampilkannya dan meminta Anda untuk mengirim undangan obrolan.

Tip
Anda dapat mengakses jendela Tambah ke Messenger melalui dua metode tambahan. Klik tombol "Tambahkan Kontak" di sebelah kiri bilah pencarian, yang ditandai dengan garis besar seseorang dan tanda tambah, atau tekan "Ctrl-Shift-A" pada keyboard komputer Anda.

Peringatan

  • Metode pencarian ini hanya berfungsi jika seseorang menggunakan layanan dan alamat email tertentu yang Anda miliki di file.
  • Jika seseorang di kota Anda tidak menggunakan layanan atau menggunakan alamat email yang berbeda, Yahoo meminta Anda untuk mengirim undangan kepada orang itu untuk bergabung dengan Messenger.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Yahoo Messenger 11.5.0.228-us. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311730.html

  • Email
    • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

      Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

    • Cara Mengirim Artikel Anda ke Pencarian Yahoo

      Pencarian Yahoo adalah layanan pengiriman mesin pencari hebat lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel Anda ke halaman pencarian Yahoo. Pelajari cara mengirimkan artikel Anda ke mesin pencari Yahoo. Langkah 1 Buka halaman utama Yahoo dan daftarkan akun email. Jika Anda sudah

    • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

      Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com