whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengaktifkan WiFi Terpadu di HP Pavilion

Wi-Fi terintegrasi adalah fitur populer untuk pengguna komputer laptop, yang biasanya membeli komputer dengan keinginan untuk bekerja atau bermain saat bepergian. Namun sebelum ini terjadi, Anda harus mengaktifkan adaptor Internet nirkabel internal pada laptop HP Pavilion Anda.

Langkah 1
Nyalakan komputer dan cari lampu status dengan antena ikon berbentuk Jika lampu status di sebelah ikon ini berwarna biru, Wi-Fi terintegrasi sudah diaktifkan; jika lampu gelap atau kuning, Wi-Fi dimatikan.

Langkah 2
Temukan sakelar atau tombol nirkabel pada notebook Anda. Pada beberapa model HP Pavilion, sakelar terletak di bagian depan unit; pada model lain, ada tombol peka panas di atas keyboard daripada sakelar.
Pindahkan sakelar daya Wi-Fi ke kanan untuk mengaktifkan Wi-Fi terintegrasi; jika Pavilion Anda memiliki tombol Wi-Fi yang peka terhadap panas, cukup sentuh saja. Lampu indikator Wi-Fi akan berubah menjadi biru, menunjukkan bahwa adaptor nirkabel menyala.

Kiat
Petunjuk yang sama yang diberikan dalam artikel ini dapat digunakan untuk mematikan adaptor nirkabel internal Paviliun Anda, yang dapat berguna untuk menghemat masa pakai baterai atau pada penerbangan komersial di mana jaringan nirkabel tidak diizinkan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301987.html

Jaringan
  • Bagaimana Membuat Laptop Saya Siap Komputer WiFi

    Internet nirkabel (juga disebut WiFi) semakin populer. Tidak hanya populer di rumah, tetapi dapat ditemukan di kedai kopi, department store, dan tempat-tempat bisnis lainnya. Anda dapat memanfaatkan akses Internet nirkabel dengan memastikan laptop Anda siap WiFi. Langkah 1 - Periksa komputer

  • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

    Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

  • Bagaimana Cara Menambahkan WiFi ke Internet DSL Saya

    Wi-Fi biasanya disebut sebagai Internet nirkabel. Anda mungkin telah menghubungi Wi-Fi dan bahkan tidak mengetahuinya. Itu dapat ditemukan di mana saja yang memiliki akses Internet nirkabel. Hot spot, demikian sebutannya, sering kali dapat ditemukan di kedai kopi, bandara, dan bahkan toko buku.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com