whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah Pengalihan NAT Internet?

Semua komputer dan perangkat yang terhubung ke Internet memiliki alamat Protokol Internet. Alamat IP ini mengidentifikasi setiap koneksi untuk mengarahkan lalu lintas ke tujuan yang benar. Namun, ketika pengguna menghubungkan beberapa perangkat Internet melalui layanan Internet yang sama, konflik dalam alamat IP biasanya akan mencegah arah sinyal yang tepat. Untuk mengatasi masalah ini, router menggunakan Terjemahan Alamat Jaringan untuk mengirim dan menerima data dengan benar.

Alamat IP Lokal
Saat komputer terhubung melalui router, router memberikan masing-masing alamat IP lokal. Tidak seperti alamat IP global, alamat lokal ini hanya ada di dalam Local Area Network. Komputer lokal dapat saling menghubungi melalui mereka, dan router menggunakannya untuk mengidentifikasi masing-masing secara terpisah. Sementara itu, router itu sendiri terhubung ke Internet dengan alamat IP Internet, yang memungkinkannya untuk menjelajah Web dan menghubungi komputer lain di Internet.

Routing Paket
Ketika komputer di jaringan lokal meminta data dari Internet, permintaan pertama kali masuk ke router. Router mengidentifikasi komputer lokal mana yang meminta data, kemudian mengirimkan permintaan melalui Internet. Server jarak jauh yang mengirimkan data hanya mengetahui alamat IP router, dan karenanya mengembalikan paket data yang diminta ke router. Saat router menerimanya, ia menggunakan NAT untuk mencocokkan data dengan permintaan keluar dan menerjemahkan alamat tujuan dari IP-nya sendiri ke IP lokal dari komputer yang benar.

Efek Firewall
Sebuah hardware firewall menyadap semua data yang masuk dari Internet, menyaring upaya peretasan. Meskipun router tidak memiliki tingkat penyaringan ini, router ini berfungsi ganda sebagai firewall sederhana karena NAT. Ketika sebuah sinyal mencapai router, ia harus memutuskan komputer lokal mana yang akan meneruskannya. Jika tidak mengenali sinyal yang diminta oleh komputer lokal, sinyal itu ditolak. Ini memblokir sebagian besar ancaman sederhana, meskipun tidak memadai untuk server perusahaan dengan data sensitif.

Port Forwarding
Karena efek firewall selama NAT, beberapa paket yang sah diberhentikan juga. Aplikasi Internet tertentu, seperti banyak game dan layanan berbagi peer-to-peer, bergantung pada data jarak jauh yang dikirim tanpa permintaan langsung. Biasanya, router mengabaikan data ini, tidak tahu ke mana harus mengirimnya. Pengguna dapat mengatasi ini dengan mengatur port forwarding di pengaturan router mereka. Port forwarding mengarahkan router untuk mengirim semua data yang datang dari port Internet yang ditentukan ke komputer tertentu, bahkan jika data itu tidak diminta secara lokal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307973.html

Jaringan
  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

  • Apa Itu Koneksi Jaringan Gateway Internet?

    Koneksi jaringan gateway Internet dibuat oleh perangkat yang menghubungkan jaringan rumah ke Internet, seperti router, hub, sakelar atau stasiun pangkalan. Banyak perangkat berbagi jaringan memiliki opsi ini untuk memungkinkan pengguna mengontrol statusnya, serta melihat laporan lalu lintas jaringan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com