whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Pembicara Nirkabel ke Televisi

Speaker nirkabel dapat meningkatkan output suara televisi Anda tanpa mengacaukan dekorasi Anda dengan kabel. Ada dua dasar teknologi pengeras suara nirkabel untuk dipilih: yang menggunakan pemancar yang terhubung ke sistem suara Anda, dan pengaturan yang lebih baru yang menggunakan Bluetooth. Bergantung pada perangkat televisi Anda, Anda mungkin memerlukan kabel adaptor tambahan untuk memasangkan speaker Anda dengan televisi Anda.

Speaker Nirkabel Standar

Langkah 1
Colokkan ujung tunggal dari Kabel adaptor Y ke input audio pada pemancar, dan ujung ganda ke jack keluar audio yang cocok di televisi. Colokkan salah satu ujung adaptor daya pemancar ke soket daya dan ujung lainnya ke stopkontak.

Langkah 2
Posisikan speaker dalam jangkauan pemancar - jaraknya bervariasi tergantung model, jadi periksa dokumentasi pengeras suara Anda. Hidupkan volume pada kedua speaker sepenuhnya. Colokkan adaptor daya ke speaker, lalu ke stopkontak terdekat.

Langkah 3
Hidupkan televisi dan sesuaikan volumenya ke level normal. Nyalakan tombol daya pada pemancar, pastikan lampu indikator daya menyala.
Naikkan level volume pada kedua speaker ke level yang nyaman. Sesuaikan sakelar pemilihan saluran di bagian belakang pemancar jika Anda mendengar suara statis dari speaker.

Speaker Bluetooth

Langkah 1
Colokkan speaker dan letakkan di mode yang dapat ditemukan. Ini biasanya melibatkan menekan dan menahan tombol di suatu tempat di speaker sampai lampu indikator menyala. Periksa dokumentasi pengeras suara Anda untuk menemukan lokasi tombol ini. Posisikan speaker dalam jarak 3 kaki dari televisi.

Langkah 2
Hidupkan televisi, kemudian gunakan sistem menu untuk mengaktifkan Bluetooth dan minta perangkat mencari dalam jangkauan. Lihat panduan pengguna televisi Anda untuk petunjuk spesifik untuk model Anda.

Langkah 3
Pilih speaker dari menu perangkat yang ditemukan, kemudian konfirmasikan pilihan Anda. Jika perlu, masukkan PIN speaker Anda di pengaturan Bluetooth di televisi; lihat dokumentasi pengguna untuk speaker Anda untuk menemukan PIN.
Menyesuaikan volume pada set Anda ke tingkat yang nyaman.

Tips
Setelah speaker Anda dipasangkan dengan televisi yang kompatibel dengan Bluetooth Anda, Anda tidak perlu melakukannya lagi - televisi secara otomatis memutar melalui speaker selama Bluetooth dinyalakan.
Posisi terbaik untuk speaker nirkabel Anda adalah sejauh mungkin, mengarah ke tempat Anda biasanya duduk menonton televisi. Ini memberi Anda pemisahan suara paling realistis.

Peringatan

  • Jika speaker nirkabel Anda juga menggunakan baterai, gunakan baterai yang dapat diisi ulang, atau keluarkan baterai sebelum menghubungkan speaker ke stopkontak. Jika tidak, baterai mungkin mengalami pengisian berlebih dan bocor, merusak speaker Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Adaptor kabel Y untuk pemancar (jika ada)
  • Adaptor daya untuk pengeras suara dan pemancar
  • Televisi yang kompatibel dengan Bluetooth (untuk speaker Bluetooth)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308363.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    • Cara Menghubungkan Sony Vaio ke Televisi

      Dengan teknologi Internet dan komputer yang maju, memasukkan komputer Sony Vaio Anda ke pengaturan home theater Anda bisa berarti hiburan dan nilai tambah. Menghubungkan Vaio Anda ke televisi memungkinkan Anda menikmati penjelajahan internet layar lebar, peragaan slide, presentasi, dan streaming vid

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com