whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengaktifkan Wi-Fi Gratis di Komputer Saya

Wi-Fi adalah nama merek dagang dari Wi-Fi Alliance tetapi biasanya digunakan untuk merujuk ke koneksi Internet nirkabel atau hotspot. Masing-masing dari tiga sistem operasi utama (Windows, Apple dan Linux) mendukung akses Internet nirkabel dan pada 2010, sebagian besar laptop dilengkapi dengan kemampuan nirkabel. Mengaktifkan konektivitas nirkabel pada laptop hanya mengharuskan Anda membalik saklar atau menekan tombol. Di desktop, Anda perlu menavigasi ke menu sederhana. Setelah diaktifkan, Wi-Fi gratis hanyalah koneksi jaringan nirkabel atau hotspot yang tidak dapat Anda akses.

Untuk Windows

Langkah 1
Nyalakan komputer. Dari desktop utama, klik menu "Start".

Langkah 2
Klik "connect to" untuk memunculkan daftar jaringan yang tersedia.
Pilih jaringan dari daftar. Jika Anda tidak yakin apakah ada jaringan yang "akses gratis," cari yang mengatakan "tidak terlindungi" atau "tidak aman" - jaringan ini tidak memerlukan kata sandi untuk mengaksesnya. Sambungkan ke jaringan dengan mengkliknya, lalu klik "Sambungkan" untuk membuat koneksi Wi-Fi gratis ke Internet.

Untuk Apple

Langkah 1
Hidupkan komputer. Temukan simbol Internet di sudut kanan bawah bilah tugas layar desktop. Ikon Internet di Apple menyerupai gelombang kecil dan disebut simbol "AirPort".

Langkah 2
Klik-kiri pada simbol "AirPort" untuk memunculkan daftar jaringan yang tersedia.
Pilih jaringan tanpa kondom untuk terhubung dan menikmati berselancar di Internet melalui koneksi Wi-Fi gratis.

Di Linux

Langkah 1
Boot komputer dan klik kanan pada simbol Interent , yang secara default terletak di sudut kanan bawah desktop utama dan merupakan ikon yang menunjukkan dua komputer.

Langkah 2
Klik "aktifkan nirkabel" sehingga Anda dapat mengakses jaringan nirkabel.
Klik kiri pada ikon Internet dan pilih jaringan yang tidak dilindungi dari daftar. Semakin tinggi persentase yang terkait dengan jaringan, semakin kuat koneksi jaringannya, yang berarti semakin cepat koneksi surfing Web Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Wi-Fi hotspot


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304598.html

  • Jaringan
    • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

      Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

    • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

      Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

    • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

      Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com