whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendaftar untuk Netflix

Dalam beberapa tahun terakhir di rumah, layanan pengiriman video seperti Netflix telah menjadi metode yang disukai untuk menyewa film. Anda dapat memesan hingga empat film sekaligus, dan mengirimkannya ke rumah Anda dengan biaya tetap. Yang diperlukan untuk memulai adalah komputer, kartu kredit, dan kotak surat.

Kunjungi situs web Netflix dan klik tab "Uji Coba Gratis" dan daftar untuk layanan gratis selama dua minggu. Masukkan informasi nama, alamat, dan kartu kredit Anda di bidang yang sesuai. Setelah percobaan, akun Anda secara otomatis berguling, dan Netflix akan menagih kartu kredit Anda setiap bulan.

Pilih nomor. Netflix memungkinkan Anda mempertahankan satu hingga empat film sekaligus. Semakin tinggi angkanya, semakin tinggi biaya bulanan Anda. Putuskan berapa banyak film yang ingin Anda pegang sekaligus dan pilih paket yang sesuai.

Kelola antrian Anda. Jelajahi perpustakaan Netflix dengan 100.000 judul, dan tempatkan film yang ingin Anda lihat dalam urutan yang ingin Anda tonton. Anda dapat mengatur ulang, menambah, dan menghapus film kapan saja.

Tonton film di komputer Anda, sistem teater rumah Anda atau di perangkat televisi Anda menggunakan pemutar DVD. Ada juga opsi pengaturan populer dengan Netflix. Bergantung pada program apa yang Anda pilih, Netflix memberi pelanggannya opsi untuk mengunduh film langsung ke komputer mereka untuk ditonton.

Batalkan akun Anda. Jika Anda memutuskan ini bukan program untuk Anda, online dan klik tombol "Batal".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315984.html

Media
  • Cara Membayar Bulanan untuk Netflix

    Baik Anda ingin melakukan streaming film setiap beberapa minggu atau menonton acara TV selama 10 musim, streaming instan Netflix menghabiskan jumlah yang sama setiap bulan: $ 8,99 untuk paket standar, yang mana termasuk video HD tanpa batas di hingga dua layar sekaligus. Yang Anda perlukan untuk mem

  • Cara Melihat Film Netflix Dengan Windows Vista

    Netflix adalah layanan Web paling terkenal untuk menyewa DVD melalui surat. Selain mengirimkan DVD fisik ke pelanggannya, Netflix juga mengalirkan film dan acara TV melalui Internet ke pelanggan dengan koneksi broadband. Anda dapat menonton film dan acara Netflix langsung di peramban web di situ

  • Cara Merampingkan Netflix

    Netflix adalah salah satu cara Anda dapat menonton film di rumah. Alih-alih membayar stasiun film kabel, Anda dapat membayar biaya tetap untuk mengirim film ke rumah Anda. Cara yang lebih umum untuk menggunakan Netflix adalah dengan mengalirkan layanan ke TV atau komputer Anda untuk menonton film ta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com