whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Proxy Email

Server proxy SMTP memungkinkan Anda untuk men-debug server SMTP yang sebenarnya. Ini dapat memberi Anda informasi seperti siapa yang mengirim e-mail ke server Anda, siapa penerima dan apakah server menerima pesan. Di satu sisi, ini memungkinkan Anda untuk mencegat lalu lintas surat di server dan menampilkannya di layar Anda. Server proxy biasanya digunakan di dunia korporat untuk melacak email yang dikirim dan diterima yang diangkut melalui server.

Outlook Express

Langkah 1
Buka program dan klik Menu "Alat". "Akun Internet". Pilih tab "Surat" dan klik "Properti Surat."

Langkah 2
Klik tab "Server" dan ketik "smtp-proxy.tm.net.my" di baris "Surat Keluar" . Hapus centang "Server Saya Membutuhkan Otentikasi" di jendela "Server Surat Keluar".
Klik tab "Tingkat Lanjut" dan masukkan "Port 25" di bawah "Server Keluar (SMTP)." "Click "Apply" and "OK."", 3, [[Tutup jendela "Akun Internet".

Microsoft Outlook 2003

Langkah 1
Buka program dan klik "Alat." Pilih "Akun Email" dan klik "Lihat atau Ubah Opsi Akun Email yang Ada." "Next."", 3, [[Sorot jenis akun email yang telah dikonfigurasi. Klik "Ubah." Ini memunculkan kotak dialog "Pengaturan E-mail Internet".

Langkah 2
Klik "Pengaturan Lainnya" dan pilih tab "Server Keluar". Tetapkan "Server Keluar" sebagai "smtp-proxy.tm.net.my." Hapus centang pada kotak "Server Keluar Saya (SMTP) Memerlukan Otentikasi".
Klik tab "Tingkat Lanjut" dan masukkan "Port 25" di bawah "Server Keluar (SMTP)." Klik "OK," "Selanjutnya" dan "Selesai."

Email Mozilla Thunderbird

Langkah 1
Buka program dan pilih "Alat" dan "Pengaturan Akun." Pilih "Server Keluar (SMTP)" dari panel kiri.

Langkah 2
Masukkan "smtp-proxy.tm.net.my" di "Server SMTP." Masukkan "25" di "Port."
Masukkan alamat email Anda di kotak "Nama Pengguna" dan klik "OK."

Klien Mail Mac OS

Langkah 1
Buka program dan pilih menu "Mail". " dan klik tanda "+" di bagian bawah layar.

Langkah 2
Klik tab "Informasi Akun" dan masukkan "POP" untuk "Jenis Akun" . " Masukkan alamat email Anda di "Alamat Email." Masukkan nama lengkap Anda di bagian "Nama Lengkap". Masukkan server pop domain Anda untuk "Server Email Masuk". Masukkan alamat email Anda untuk "Nama Pengguna" dan kata sandi Anda untuk "Kata Sandi."

Langkah 3
Masukkan "smtp-proxy.tm.net.my" di "Server SMTP."
Masukkan "25" di "SMTP Server Port."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304646.html

Email
  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com