whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur VoIP di LAN

Lokal

Koneksi LAN lokal adalah jaringan komputer yang lebih kecil yang dapat berkisar di mana saja dari satu komputer yang terhubung ke koneksi Internet DSL di rumah ke gedung kantor atau sekolah. Terlepas dari di mana koneksi LAN lokal berada, Anda mungkin ingin menghubungkan VoIP (Voice Over IP) ke koneksi. VoIP adalah penyedia telepon berbasis Internet yang memungkinkan Anda menggunakan koneksi Internet Anda untuk melakukan panggilan telepon, tanpa saluran telepon dan tanpa biaya bulanan dan panggilan jarak jauh yang membutuhkan dana tambahan.

Langkah 1
Hubungkan kabel Ethernet ke salah satu port "Out" pada modem DSL LAN lokal. Colokkan ujung kabel Ethernet yang berlawanan ke port "In" pada adaptor VoIP. Anda dapat membeli adaptor ini dari sebagian besar toko elektronik. Diskon department store seperti Walmart dan Target juga menyediakan adaptor VoIP.

Langkah 2
Masukkan kabel telepon ke port "Phone Out" pada adaptor, lalu masukkan ujung kabel yang lain ke dalam " Port Line-In "pada telepon.

Langkah 3
Hidupkan adaptor VoIP, modem, dan telepon. Hubungi perusahaan dari mana VoIP Anda berasal dan mintalah nomor telepon baru. Anda akan diatur dengan laporan tagihan bulanan (per Juni 2010, biasanya berkisar dari $ 10 per bulan untuk panggilan AS dan menjadi sedikit lebih mahal jika Anda ingin akses di seluruh dunia).
Tunggu email tanggapan setelah pembayaran dan permintaan nomor telepon sedang diproses. Dalam beberapa menit, Anda akan menerima nomor telepon baru Anda. Ini adalah nomor kontak adaptor VoIP Anda, jadi berikan informasi kepada siapa pun yang Anda ingin dapat menghubungi Anda melalui koneksi Internet LAN lokal.

Item yang Anda butuhkan

  • DSL Koneksi internet
  • Adaptor VoIP
  • Kabel Ethernet
  • Kabel saluran telepon
  • Telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303270.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Cara Mengatur Ethernet LAN

      Jaringan area lokal (LAN) adalah cara yang sangat baik untuk sekelompok komputer di rumah atau kantor untuk berbagi sumber daya dan koneksi Internet yang umum. Dengan teknologi Ethernet kecepatan tinggi dan jaringan plug-and-play (pnp) modern, mengatur LAN Ethernet bisa menjadi tugas yang cepat dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com