whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Perbandingan Harga untuk Internet Berkecepatan Tinggi

Memilih penyedia internet berkecepatan tinggi bisa menjadi tugas yang menantang, terutama mengingat ada lebih banyak pilihan hari ini daripada sebelumnya. Dengan Internet berkecepatan tinggi, harga dan kecepatan koneksi umumnya terkait. Opsi yang lebih murah umumnya akan lebih lambat. Konsumen harus siap untuk menghabiskan setidaknya $ 30 hingga $ 40 per bulan atau lebih jika mereka mencari pilihan dengan kecepatan tinggi.

Fiber Optic
Salah satu metode terbaru untuk terhubung ke Internet via broadband adalah jalur serat optik. Koneksi ini menawarkan beberapa kecepatan tertinggi dan mampu melakukannya dengan biaya yang relatif rendah. Verizon adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan ini di wilayah tertentu, yang disebut FiOS. Paket 15 MBps ditawarkan dengan harga $ 49,99 per bulan sementara dua paket yang lebih tinggi, 25 dan 50 MBps, masing-masing ditawarkan dengan harga $ 64,99 dan $ 139,95 per bulan.

DSL
DSL tersedia melalui saluran telepon standar, dan kecepatan rata-rata antara 1 MBps dan 7 MBps. Misalnya, Verizon (salah satu penyedia terbesar) menawarkan paket dasar 1 MBps untuk $ 19,99 per bulan, kecepatan 3 MBps untuk $ 29,99 dan hingga 7 MBps untuk $ 39,99 per bulan.

WiMAX
Opsi lain yaitu yang cepat populer adalah WiMAX, yang dikirim ke rumah melalui sinyal nirkabel (seperti jaringan nirkabel). Salah satu perusahaan terbesar di AS yang menawarkan layanan jenis ini adalah Clear. Perusahaan mengklaim kecepatan rata-rata sekitar 3 hingga 6 MBps, dan layanan akan menelan biaya sekitar $ 40 per bulan.

Kabel
Salah satu metode paling populer dari akses Internet kecepatan tinggi, Internet kabel disediakan melalui jalur kabel koaksial yang mengirimkan sinyal televisi ke rumah. Kecepatan rata-rata di mana saja mulai dari paling lambat 1 MBps hingga secepat 50 MBps atau lebih tergantung pada area. Comcast, misalnya, memiliki tiga tingkat layanan: opsi ekonomi (1,5 MBps) seharga $ 38,95 per bulan; opsi standar (15 MBps) untuk $ 57,95; dan opsi premium (50 MBps) seharga $ 117,95 per bulan.

Satelit
Bagi mereka yang mungkin tidak memiliki akses ke Internet berkecepatan tinggi melalui metode yang paling umum, biasanya di daerah pedesaan, Internet satelit adalah satu lagi pilihan. Sinyal diterima oleh parabola, meskipun kecepatannya jauh lebih lambat, dari 512 KBps menjadi 1,5 MBps. Wildblue adalah salah satu penyedia ini. Paket berkisar dari $ 49,95 hingga $ 79,95 per bulan tergantung pada kecepatan yang diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303278.html

Jaringan
  • Petunjuk HP Pavilion Slimline untuk Internet Nirkabel

    Perangkat HP Pavilion Slimline menyediakan fungsionalitas komputasi dasar dalam paket yang sangat kecil, membuatnya sangat cocok untuk ruang sempit. Secara umum, jika Anda ingin menyertakan kemampuan nirkabel dengan komputer Slimline Anda, Anda memilih opsi itu pada saat pembelian; namun, jika A

  • Persyaratan Sistem untuk Menonton TV Internet

    Menonton TV di Internet sangat tergantung pada penyedia yang melayani pemrograman. Ada banyak metode yang berbeda untuk menonton program televisi melalui Internet, dan masing-masing akan memerlukan persyaratan komputer sendiri. Sebagian besar aliran televisi di Internet dialirkan oleh penyedia yang

  • Apa Jenis Router yang Dibutuhkan untuk Internet Satelit?

    Router memungkinkan koneksi Internet satelit untuk digunakan bersama oleh banyak komputer. Jenis router yang dibutuhkan tergantung pada kebutuhan pengguna. Beberapa fitur utama akan membantu Anda membuat pilihan yang berpendidikan. Nirkabel atau Berkabel Perute standar membutuhkan koneksi fisik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com