whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur LAN Ethernet untuk Age of Empires II

Item yang Anda perlukan

  • Setidaknya dua komputer dengan versi yang sama dengan Age of Empires II

  • Kabel crossover Ethernet jika menghubungkan hanya dua komputer


  • Router dan kabel patch Ethernet jika menghubungkan tiga komputer atau lebih

  • Di setidaknya dua disk game Age of Empires II


    Age of Empires II adalah game strategi real-time yang dapat dimainkan melalui jaringan area lokal, atau LAN. Gamer dapat mengatur LAN Ethernet di Age of Empires II dalam delapan langkah mudah menggunakan koneksi langsung dengan kabel crossover Ethernet atau router untuk tiga komputer atau lebih.

    Temukan port Ethernet di setiap komputer. Sambungkan salah satu ujung kabel crossover Ethernet ke setiap komputer. Jika menghubungkan lebih dari dua komputer, sambungkan setiap komputer ke router menggunakan kabel patch Ethernet.

    Instal perangkat lunak DirectPlay dari CD-ROM instalasi Age of Empires II. Prosesnya dapat bervariasi tergantung pada sistem operasi Anda.

    Jalankan Age of Empires II pada satu komputer.

    Di menu utama, klik "Multiplayer."

    Pilih " Jenis Koneksi "di sebelah kanan dan pilih" Koneksi TCP /IP Lokal (LAN). "

    Klik tombol" Buat "untuk menyiapkan permainan baru agar pemain lain dapat bergabung.

    Punya pemain lain ikuti langkah 3 hingga 5.

    Suruh pemain lain memilih permainan yang dibuat dan klik "Gabung."

    Kiat

    Jika pemain menggunakan program firewall, lihat dokumentasi program untuk menambahkan Age of Empires II ke daftar pengecualian firewall. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan ketidakmampuan untuk terhubung ke pemain lain.

    Selalu pilih Koneksi TCP /IP Lokal (LAN) saat bermain di jaringan rumah.

    Peringatan

    Sebelum mengubah pengaturan firewall, baca dengan cermat dokumentasi yang disertakan. Kesalahan konfigurasi firewall dapat membuat pengguna terkena ancaman online.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314622.html

  • Media
    • Cara Membuka Port di Router Saya untuk Age of Empires 3

      Untuk dapat memainkan game multiplayer dari Age of Empires 3, baik melalui Internet atau pada jaringan lokal, Anda harus memastikan bahwa router Anda sudah dikonfigurasi untuk menjaga port tertentu tetap terbuka agar game dapat digunakan. Jika Anda tidak mengatur router untuk membuka port ini, Anda

    • Cara Mencari Orang berdasarkan Usia & Lokasi

      Jika Anda mencari teman lama atau teman sekelas berdasarkan tempat tinggal dan usia mereka, gunakan orang mencari direktori atau jejaring sosial tempat Anda berada. Beberapa situs web memungkinkan Anda melihat lebih banyak data dan informasi daripada yang lain, jadi periksa berbagai situs web untuk

    • Cara Mengatur Hl-2170W untuk Wireless

      Menghubungkan printer baru ke komputer Anda dapat menciptakan berbagai masalah. Printer memerlukan ruang, sumber daya dan, biasanya, kabel yang harus dihubungkan ke komputer Anda tetapi jarang disertakan. Namun, beberapa printer dapat dihubungkan secara nirkabel, menghilangkan kebutuhan akan kabel s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com