whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Trap

Nirkabel

Item yang Anda perlukan


  • Komputer ekstra

  • Router nirkabel ekstra

    < li>

    Hub jaringan


    Jaringan nirkabel yang tidak aman rentan terhadap orang-orang yang mencuri Internet nirkabel Anda. Dalam kasus terbaik, seseorang mungkin menggunakan banyak bandwidth Anda untuk mengunduh, dan dalam skenario kasus terburuk, seseorang dapat membahayakan seluruh jaringan rumah Anda. Jaringan yang dirancang untuk menjebak dan memperingatkan peretas yang mengetahui kegiatan mereka disebut "perangkap nirkabel" atau bahkan "honeypots." Jenis jaringan ini dibiarkan terbuka dan tampak generik. Jika Anda ingin mendapatkan perangkat keras tambahan, Anda dapat mengatur perangkap nirkabel Anda sendiri.

    Sambungkan komputer cadangan Anda ke router nirkabel cadangan Anda untuk mengonfigurasi titik akses nirkabel. Bergantung pada bagaimana Anda bermaksud menjalankan koneksi, Anda dapat menghubungkan PC kedua melalui hub jaringan kabel untuk memantau pengguna yang terhubung ke perangkap nirkabel, atau Anda bisa memantau koneksi menggunakan komputer honeypot.

    Sambungkan komputer ke hub nirkabel cadangan Anda. Anda dapat mengatur pengidentifikasi set layanan perangkap nirkabel (SSID) untuk apa pun yang Anda suka, meskipun mungkin akan tampak paling menarik jika dibiarkan dengan sistem default. Jaringan yang menggunakan standar sistem tampaknya telah terhubung tanpa dikustomisasi.

    Sambungkan router cadangan Anda ke hub jaringan yang terhubung ke komputer pemantauan Anda - jika Anda berniat menggunakan komputer kedua untuk memantau jaringan.

    Instal Wireshark atau program serupa di komputer yang akan Anda gunakan untuk memantau perangkap nirkabel. Program ini memungkinkan Anda untuk mengawasi siapa yang mencoba menyambung ke jaringan umpan Anda dan mengungkapkan informasi terperinci tentang komputer yang mereka coba sambungkan.

    Program dalam segala kebiasaan atau trik yang ingin Anda sertakan dalam Anda perangkap nirkabel (lihat Kiat).

    Kiat

    Langkah 5: Profesor Ilmu Komputer Will Backman merancang jaringan honeypotnya untuk menjebak dan memperingatkan peretas bahwa mereka telah ditipu, sementara Jon Thompson dari PC Plus menyukai gagasan mengubah nama jaringan dan pengaturan keamanan tiba-tiba untuk memberi tahu para peretas bahwa Anda telah menonton. Beberapa orang lebih suka mengatur honeypot mereka untuk mengacaukan para peretas lebih jelas - seperti mengatur semua situs web untuk ditampilkan mundur.

    Jika Anda memiliki komputer lama tetapi membutuhkan sistem operasi baru, coba versi sederhana Linux; sebagian besar distribusi gratis, relatif mudah dipasang dan dapat berjalan di komputer dengan sumber daya rendah.

    Anda dapat menguji fungsionalitas perangkap nirkabel Anda dengan menghubungkan dari komputer lain dan membandingkan informasi Anda dengan apa yang ditampilkan oleh program pemantauan.

    Peringatan

    Adalah ilegal untuk secara sengaja dan sengaja menularkan virus ke komputer lain, bahkan jika pengguna mencoba mencuri Internet Anda; jangan setel perangkap nirkabel Anda untuk menginfeksi komputer peretas.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101313294.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

      Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

    • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

      Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com