whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Fast Ethernet Switch?

Untuk memahami apa itu switch ethernet cepat, pertama-tama Anda harus memahami dua istilah jaringan yang berbeda: "fast ethernet" dan "switch." Secara keseluruhan, mereka membuat alat yang mengirimkan data dengan kecepatan tinggi melalui jaringan.

Definisi Fast Ethernet
"Fast ethernet" adalah istilah yang kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan implementasi ethernet lebih cepat dari 10 megabit. per detik (Mbps).

Switch Definition
"switch" adalah perangkat perangkat keras yang memfilter dan mengirimkan paket data melalui komputer atau jaringan komputer. Kabel Ethernet dicolokkan ke dalamnya di satu ujung dan ke komputer atau perangkat jaringan lain (seperti printer) di ujung lainnya.

Jenis Fast Ethernet
Fast ethernet lebih umum disebut 100BaseT, Versi 100 Mbps ethernet, atau 1000BaseT atau Gigabit Ethernet, versi 1000 Mbps.

Switch vs Hubs
Switches memiliki keunggulan signifikan dibandingkan hub karena mereka dapat memfilter dan mengirim data secara khusus ke komputer atau perangkat pada jaringan yang membutuhkan data, daripada perangkat keras lain yang terhubung, membuat penggunaan jaringan jauh lebih cepat.

Switch vs. Router
Router berisi perangkat lunak yang lebih kompleks untuk mengelola transfer data melalui jaringan daripada switch , membuatnya ideal untuk merutekan sejumlah besar data Internet broadband yang masuk dan keluar.

Aksesibilitas Internet Lebih Cepat - Sebagian besar switch ethernet cepat sekarang mampu menggunakan kecepatan 10 dan 100 Mbps, dan jika terhubung ke komputer atau jaringan yang dirancang f atau kecepatan yang lebih tinggi, memungkinkan aksesibilitas Internet yang lebih cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302263.html

Jaringan
  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Cara Menghubungkan Switch Ethernet

    Switch Ethernet adalah komponen dasar dari jaringan komputer. Ini menghubungkan komputer, printer, dan router di jaringan Anda. Switch adalah perangkat cerdas yang mempelajari perangkat mana yang dicolokkan ke port mana dan “mengalihkan” lalu lintas jaringan dari satu host ke host lain berdasark

  • Apa itu Freestanding DSL?

    Pada 2007, Earthlink mulai menawarkan bentuk DSL telanjang sendiri (disebut tanpa telepon) - sebagian karena AT&T menawarkan layanan yang sama, menurut Information Week . Jika Anda ingin DSL tanpa membayar layanan suara, pertimbangkan DSL berdiri bebas, jika tersedia di wilayah Anda. Identifikas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com