whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Umpan RSS

Menyiapkan umpan RSS adalah cara yang sangat ampuh untuk membagikan konten situs web atau blog Anda dengan pembaca baru dan loyal. Banyak platform penerbitan online menggabungkan metode penerbitan umpan RSS; jika situs Anda tidak, gunakan opsi pihak ketiga untuk mengatur umpan RSS Anda. Google FeedBurner, FeedBeater, dan Feedity semuanya menyediakan feed RSS secara gratis atau dengan biaya rendah.

FeedBurner

Buka FeedBurner.com dan masuk dengan akun Google Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Google, buat akun gratis dengan mengeklik tombol "Buat Akun" di halaman depan FeedBurner.

Ketikkan alamat situs web Anda ke dalam kotak di bawah tulisan "Bakar umpan langsung saat ini juga" . " Klik tombol "Lanjut".

Beri judul umpan RSS dan sesuaikan alamat umpan. Saat siap, klik tombol "Next" untuk mengatur umpan RSS FeedBurner Anda.

FeedBeater

Navigasikan ke FeedBeater.com, ketikkan alamat situs web Anda ke dalam "Enter URL di sini "kotak dan klik tombol" Buat ".

Klik opsi" Dapatkan Umpan RSS "di halaman berikutnya. Jendela atau tab peramban baru terbuka dengan tautan RSS yang dihasilkan.

Salin dan tempel tautan RSS yang disediakan ke situs web Anda agar pembaca dapat mengklik dan berlangganan. Anda harus mengedit kode sumber HTML secara manual untuk situs atau blog Anda. Tempatkan tautan ke umpan RSS di bagian tajuk, bilah samping, atau footer situs Anda.

Feedity

Buka Feedity.com, ketikkan alamat situs Anda ke dalam " Masukkan URL kotak Sumber Webpage "dan klik tombol" Pratinjau ".

Pilih kategori dari kotak tarik-turun" Pilih Kategori yang Relevan "dan klik tombol" Dapatkan Umpan "di halaman berikutnya.

Raih alamat umpan RSS yang dihasilkan Feedity. Anda dapat membuat hyperlink atau ikon yang ditautkan ke alamat umpan di situs atau blog Anda. Umpan bebas umpan membatasi Anda hingga 5 item sekaligus dan interval pembaruan 10 jam. Tanpa akun, situs ini hanya menyimpan umpan Anda selama 30 hari jika tidak ada pembaruan selama periode itu.

Klik tautan "Buat Akun" di bagian "Daftar untuk Manfaat Eksklusif" jika Anda ingin memiliki pembaruan yang sering, kustomisasi feed, statistik dan untuk menghapus iklan yang disisipkan.

Klik tombol "Daftar" di bawah paket berlangganan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Di halaman berikutnya, buat akun pengguna dan berikan informasi penagihan Anda. Feedity mengimpor feed yang sudah Anda buat ke akun baru Anda.

Kiat

Jangan lupa untuk membagikan tautan RSS dengan pembaca Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan memposting tautan di sidebar situs web Anda. Anda juga dapat menautkan ke alamat umpan dengan ikon atau grafik kecil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318476.html

Internet
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Menghapus Umpan RSS Dari Internet Explorer

    Internet Explorer 11 dapat menyimpan umpan Sindikasi Really Simple dari situs web yang sering diperbarui di folder Umpan atau Favorit. Anda dapat menghapus umpan RSS jika Anda tidak lagi ingin melihat pembaruan terbaru atau jika situs web tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya. Anda dapat mena

  • Cara Mengatur Faks ke Email

    Faks-ke-email (atau efax), adalah cara untuk mengirim pesan faks ke siapa pun di negara ini, dan dalam beberapa kasus ke dunia. Ini adalah cara yang mudah untuk mengirimkan informasi tercetak ke pihak lain yang memiliki mesin faks, meskipun Anda tidak. Ini juga menghemat kertas dan tinta --- semuany

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com