whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Beranda Google

Google menyediakan layanan yang disebut iGoogle yang memungkinkan Anda membuat beranda yang dapat disesuaikan berdasarkan minat Anda dan layanan Google yang Anda gunakan secara teratur. Beranda iGoogle terdiri dari sebuah tema, yang menata gaya beranda, dan gadget Anda, yang menampilkan data interaktif seperti pembaruan berita, umpan RSS, cuaca lokal Anda, atau kotak masuk email Anda. Setelah beranda disetel, posisi dan ukuran gadget Anda dapat disesuaikan dengan menyeret gadget dengan mouse Anda.

Buka google.com dan klik "Masuk" di bagian atas. Ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda di bidang teks dan tekan “Enter.”

Klik “Lainnya” di menu atas dan pilih “Even More.”

Klik “iGoogle” di bawah Web. Google menampilkan menu untuk membuat beranda Anda.

Klik kotak centang di sebelah minat Anda. Google secara otomatis menghasilkan konten untuk beranda Anda berdasarkan minat yang Anda pilih.

Klik tombol radio di sebelah salah satu opsi tema untuk memilih tema untuk beranda Anda. Tema menerapkan gambar latar belakang dan templat gaya ke beranda Anda.

Ketikkan kode ZIP Anda dan klik "Lihat Halaman Anda." Google menampilkan beranda Anda. Beranda terdiri dari gadget, yang menampilkan informasi spesifik tergantung pada fungsinya. Secara default, beranda Anda menampilkan gadget kotak masuk, YouTube, dan Gmail.

Klik tombol “Tambah Gadget” di kanan atas untuk menambahkan gadget ke beranda Anda. Cari gadget dengan nama, dan klik "Tambahkan Sekarang" untuk menerapkan gadget ke beranda iGoogle Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317374.html

Internet
  • "How to Set Up an iFit Card

    , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

  • Cara Mengatur QuickBooks untuk Konsultasi

    Salah satu industri yang mengalami pasang surut kekuatan pasar adalah bidang konsultasi. Seperti bisnis lainnya, perusahaan konsultan harus dapat melacak pengeluaran dan pendapatannya. Dan seperti banyak perusahaan, perusahaan konsultan sering menggunakan perangkat lunak akuntansi QuickBooks unt

  • Cara Memasang Google Chrome di Flashdrive

    Google Chrome adalah peramban Web yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Antarmuka yang sederhana dan penjelajahan yang cepat menjadikannya penantang hebat melawan Internet Explorer dan Firefox. Meskipun ini adalah pilihan yang populer, banyak pengguna lebih suka browser lain termasuk y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com