whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memblokir Pop-up Internet

Pop-up internet dapat menjadi gangguan yang mengganggu ketika Anda mencoba membaca situs web favorit Anda atau memainkan game online. Tidak hanya dapat menjadi gangguan, mereka juga dapat mengikat sumber daya sistem yang berharga dan jika pop-up tidak dikodekan dengan benar, ini dapat menyebabkan browser Anda atau bahkan seluruh komputer Anda membeku. Untungnya semua browser Internet utama menawarkan beberapa bentuk pemblokiran pop-up. Setelah Anda mengaktifkan fitur pemblokiran, maka halaman Web yang Anda kunjungi tidak lagi diizinkan untuk menampilkan jendela sembul kecuali Anda memberinya izin.

Firefox 3.6

Langkah 1
Klik "Alat", lalu pilih "Opsi," lalu pilih tab "Konten".

Langkah 2
Temukan opsi "Blokir jendela sembul" dan pastikan dicentang jika Anda ingin memblokir semua pop-up secara default.
Klik pada tombol "Pengecualian" jika ada situs yang sering Anda gunakan yang menggunakan kotak pop-up yang ingin Anda aktifkan secara sah. Anda juga dapat mengunjungi situs-situs tersebut dan Firefox akan mengingatkan Anda bahwa pop-up diblokir dan memberi Anda opsi untuk mengembalikan fungsionalitas pop-up untuk situs tertentu.

Internet Explorer 8

Langkah 1
Klik "Tools," lalu pilih item menu "Pop-up Blocker". Verifikasi bahwa opsi pertama mengatakan "Matikan pemblokir pop-up." Jika tidak, maka klik opsi menu itu dan pemblokir pop-up akan dihidupkan.

Langkah 2
Klik pada "Tools," lalu pilih item menu "Pemblokir Pop-up" , lalu pilih "Pengaturan Pemblokir Pop-Up." Jika Anda memiliki situs web yang menggunakan pop-up Internet untuk alasan yang sah, tambahkan mereka ke daftar pengecualian di sini.
Temukan bagian "Pemberitahuan dan tingkat pemblokiran" layar dan aktifkan atau nonaktifkan pemutaran suara saat pop-up diblokir. Pilih tingkat pemblokiran munculan otomatis yang ingin Anda gunakan, lalu klik "Tutup."

Google Chrome 5

Langkah 1
Klik pada ikon kunci inggris di bagian atas sudut kiri layar, pilih "Opsi" dari menu drop-down, lalu pilih tab "Di Balik Terpal" dan klik tombol "Pengaturan Konten ...".

Langkah 2
Klik tab "Munculan" dan pilih "Jangan izinkan situs apa pun menampilkan munculan (disarankan)" untuk mematikan semua jendela munculan.
Klik tombol "Pengecualian" untuk mengakses layar pengecualian . Jika Anda memiliki situs yang ingin Anda tampilkan munculan, klik tombol "Tambah" dan kemudian masukkan nama situs untuk menambahkannya ke daftar pengecualian.

Peringatan
< li> Banyak situs menggunakan pop-up untuk menghemat ruang di halaman Web utama. Jika halaman yang Anda kunjungi tampaknya tidak berfungsi dengan benar, coba aktifkan kembali pop-up untuk halaman itu untuk melihat apakah itu memperbaiki masalah.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303533.html

Internet
  • Cara Menghapus Pop Up Ads

    Beriklan di World Wide Web sering kali berbentuk banner atau iklan pop-up. Iklan munculan adalah jendela iklan browser web yang diluncurkan saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Mulai dari menjengkelkan hingga berbahaya, dengan beberapa tautan berisi yang, ketika dikunjungi, akan menginfeksi kom

  • Bagaimana Saya Memblokir Situs Web di Norton Internet Security?

    Selain situs web jahat yang secara default Norton Internet Security blokir, Anda dapat, menurut kebijakan Anda, memblokir situs web yang Anda anggap berbahaya bagi rumah atau tempat kerja Anda. Norton Smart Firewall, sub-komponen Norton Internet Security, memungkinkan Anda membuat aturan lalu li

  • Cara Menghilangkan Iklan Munculan

    Iklan munculan adalah jendela peramban tambahan yang diluncurkan secara otomatis saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Situs web yang menghasilkan pop-up menggunakannya untuk mengiklankan segala sesuatu mulai dari berbelanja ke unduhan musik dan film. Iklan munculan meluncurkan jendela baru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com