whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Memeriksa Sejarah Internet Terkini

Setiap kali Anda mengetik alamat web di bilah alamat browser Internet Anda atau mengklik tautan ke halaman web baru, browser Anda menyimpan dan mengelompokkan informasi halaman web. Anda dapat mengakses riwayat Internet terkini dan menemukan halaman web yang telah Anda kunjungi dengan mencari kata kunci atau menjelajahi situs yang diurutkan berdasarkan tanggal atau berdasarkan seberapa sering mereka dikunjungi.

Internet Explorer 8

Langkah 1 - Klik "Favorit" di bagian atas jendela browser Anda. Seharusnya ada bintang kuning kecil di tombol "Favorit".

Langkah 2
Pilih tab "Riwayat" di dalam menu Favorites dan pilih opsi penyortiran. Situs web dapat diurutkan berdasarkan tanggal, situs atau frekuensi kunjungan.
Sortir menurut tanggal dan pilih tanggal terbaru untuk melihat riwayat Internet terbaru Anda. Halaman web akan dicantumkan sesuai urutan kunjungannya; jadi, situs yang Anda periksa di pagi hari akan berada di bagian atas daftar dan situs yang dikunjungi di malam hari akan berada di dekat bagian bawah.

Mozilla Firefox 3.6

Langkah 1
Klik pada "Riwayat" di bagian atas jendela browser Anda. Halaman web terbaru yang dikunjungi akan muncul dalam menu ini; namun, daftar ini biasanya terbatas pada beberapa halaman web.

Langkah 2
Pilih "Tampilkan Semua Riwayat" dari menu Riwayat.
Pilih jangka waktu untuk dilihat dari jendela Internet history, atau cari halaman web dengan menggunakan bilah pencarian di bagian atas jendela Internet history.

Google Chrome

Langkah 1
Klik pada tombol "Pengaturan" di kanan atas jendela browser Anda. Tombol pengaturan akan diwakili oleh kunci pas biru kecil.

Langkah 2
Pilih "Histori" di dalam jendela pengaturan.
Lihat riwayat Internet terbaru Anda, atau cari halaman dengan pencarian yang disertakan bilah.

Kiat
Petunjuk ini khusus untuk versi spesifik yang tercantum untuk setiap browser. Meskipun beberapa instruksi akan sama dengan versi yang lebih baru atau lebih lama, selalu periksa sebelum melakukan perubahan. Setiap menu riwayat browser dapat diakses dengan jalan pintas pada keyboard. Cukup tekan dan tahan tombol "Kontrol", lalu tekan "H."

Peringatan

  • Selalu berhati-hati saat mengakses dan merusak riwayat Internet Anda. Pastikan untuk tidak menghapus file yang ingin Anda simpan dan menggunakan instruksi yang kompatibel dengan browser dan versi spesifik Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303457.html

  • Internet
    • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

      Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

    • Cara Membangun Internet Surfing PC Tercepat

      Jika Anda menghabiskan ratusan dolar untuk membangun komputer pribadi dengan tujuan menjelajahi Internet, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda. Berselancar di internet hanya memerlukan tiga hal dasar dari komputer Anda - prosesor yang cukup cepat, jumlah RAM

    • Cara Menghapus Pencarian Terbaru di Web

      Setiap kali pencarian dilakukan di Internet, itu dicatat dalam riwayat browser. Ini bermanfaat jika Anda ingin memeriksa pencarian dan situs web terbaru yang dilihat dalam minggu terakhir. Namun, jika ada beberapa pengguna yang mengakses komputer Anda, Anda mungkin ingin menghapus riwayat pencar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com