whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Blog Dengan Dreamweaver

 

Item yang Anda butuhkan

  • Dreamweaver


  • situs web


    Dreamweaver adalah sederhana dan alat yang ampuh untuk membuat situs web dan halaman web. Dreamweaver juga dapat digunakan untuk membuat blog jika diinginkan. Awalnya, Dreamweaver tidak diatur untuk membuat blog hanya dengan menggunakan situs penerbitan blog online seperti WordPress.com, tetapi jika Anda benar-benar ingin lebih banyak kontrol, Anda dapat menggunakan Dreamweaver untuk membuat blog Anda sendiri.

    Buka Dreamweaver dan buat halaman baru. Anda dapat mulai dengan halaman yang benar-benar kosong atau memilih templat untuk mulai bekerja.

    Tentukan tampilan yang Anda inginkan untuk blog Anda. Sebagian besar blog cukup sederhana dan memiliki tajuk, bagian utama di mana artikel Anda akan pergi dan bilah samping yang berisi informasi lainnya. Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan Anda, tetapi Anda harus memilih warna atau gambar untuk latar belakang dan membuat header. Anda dapat membuat tajuk dalam program grafis atau hanya menulis dalam huruf besar apa yang ingin tajuk Anda katakan. Mungkin terlihat lebih bagus untuk meletakkan header di blok dengan memilih Sisipkan dan kemudian pilih tabel. Buat tabel sesuai dengan ukuran dan bentuk yang Anda inginkan.

    Temukan situs blog yang memungkinkan Anda mengirim secara dinamis ke situs web Anda. Dreamweaver tidak memiliki sistem komentar alami sehingga Anda perlu menemukan cara agar sistem komentar berfungsi untuk Anda. Anda dapat mencari program PHP yang dapat Anda masukkan ke dalam kode Dreamweaver Anda. "There are many free PHP solutions.", 3, [[Namun, hanya memiliki komentar tidak akan menjadi blog terbaik. Anda juga ingin blog Anda mengarsipkan entri di halaman lain. Blogger.com adalah salah satu situs web yang memungkinkan Anda mempublikasikan artikel Anda sendiri dari antarmuka blog mereka dan membuatnya mempublikasikannya ke situs web Anda. Mereka akan memberi Anda kode untuk dimasukkan dan Anda memberikan informasi situs web Anda.

    Masukkan kode yang akan Anda gunakan untuk komentar atau fitur blogging lainnya ke dalam kode halaman web di Dreamweaver. Letakkan kode di tempat Anda ingin teks ditampilkan.

    Simpan dan unggah halaman Anda ke situs web Anda. Jika Anda blogging tanpa bantuan dari situs-situs seperti blogger.com, Anda hanya perlu mengetik artikel Anda di ruang terbuka di halaman Web dan kemudian menyimpan dan mengunggah perubahan. Anda harus memindahkan artikel lama secara manual ke bagian bawah halaman atau ke halaman lain ketika Anda tidak ingin lagi artikel tersebut ditampilkan di halaman depan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318519.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membuat Email Grafis Ledakan Dengan Tautan

      Saat membuat ledakan email, pastikan bahwa pembaca Anda mendapatkan semua informasi yang ingin Anda sampaikan kepada mereka, sambil menunjukkan bahwa Anda menghargai waktu mereka. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan membuat email ledakan grafis. Ledakan grafis tidak mendorong infor

    • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

      Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Illustrator

      Adobe Illustrator adalah salah satu program terbaik yang tersedia saat membuat selebaran untuk suatu acara. Seni berbasis vektornya mudah disesuaikan dengan selebaran ukuran apa pun, dan seni grafis yang ada di Illustrator berkualitas profesional. Program ini juga dapat mengintegrasikan foto dan bah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com