whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Saya Dibayar untuk Blogging di Tumblr?

Tumblr sebagai media tidak menawarkan cara apa pun untuk mendapatkan bayaran untuk posting yang Anda buat, tetapi Anda dapat mengubah blog Tumblr Anda menjadi sumber pendapatan. Untuk beberapa pengguna, metode termudah adalah menempatkan iklan di halaman blog Anda atau bahkan di dalam posting Anda. Namun, menggunakan blog Tumblr Anda sebagai metode media sosial untuk melengkapi bisnis Anda berpotensi menghasilkan lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Ruang Iklan
Cara termudah untuk mendapatkan bayaran blogging di Tumblr adalah dengan memasukkan iklan di blog Anda. Jika Anda baru menggunakan ruang iklan, Anda dapat menggunakan layanan seperti Google AdSense untuk memudahkan integrasi ke blog Anda. Layanan otomatis lainnya termasuk Project Wonderful dan Amazon Associates (tautan dalam Sumberdaya). Anda juga dapat menjual ruang iklan secara mandiri, meskipun ini seringkali membutuhkan koneksi jaringan yang kuat atau menghubungi bisnis secara langsung.

Kiriman yang Disponsori
Untuk mendapatkan bayaran untuk posting khusus Anda, Anda mungkin melihat pemasaran afiliasi atau mendaftar ke tulis posting yang disponsori untuk perusahaan pada gilirannya untuk pembayaran. Afiliasi pemasaran dapat bekerja dalam beberapa cara - beberapa metode bekerja berdasarkan komisi, sementara yang lain membayar ketika pengunjung Anda menyelesaikan beberapa jenis tindakan. Menurut Darren Rowse dari ProBlogger, ini dapat bekerja dengan baik untuk blogger, tetapi hanya jika audiens Anda adalah orang yang mempercayai kata-kata Anda dan cenderung bertindak pada posting Anda. Beberapa layanan untuk membantu blogger bertemu dengan pengiklan pada posting yang disponsori termasuk PayPerPost dan SocialSpark (tautan di Sumber Daya).

Promosi Penjualan
Jika Anda memiliki barang atau layanan yang Anda jual, jangan takut untuk menjualnya melalui Tumblr - jangan lupa bahwa pengguna Tumblr menghargai interaksi pribadi melalui konten pemasaran salin dan rekat. Anda dapat menggunakan blog Tumblr Anda untuk mempromosikan toko apa pun, baik Anda menjalankannya dari situs web Anda sendiri atau memiliki toko Etsy; kuncinya adalah untuk menjaga blog Tumblr Anda aktif dan melibatkan pengikut Anda.



Anda dapat menggunakan Tumblr sebagai perpanjangan dari media sosial Anda untuk menjangkau pasar yang berbeda, seperti yang telah dilakukan BustedTees dengan akun Tumblr-nya. . Demografis Tumblr adalah di luar negeri, dengan Filipina, Brasil, dan Australia tiga negara teratas untuk pengguna. Pengguna sebagian besar adalah wanita dan sebagian besar berusia 18 hingga 34 tahun. Dengan mengetahui siapa pembaca Anda, Anda dapat lebih menargetkan posting Anda dan sumber pendapatan Anda untuk saling menguntungkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311230.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Bayaran untuk Melakukan Survei Online

    Anda tidak akan menjadi kaya mengisi survei online, tetapi Anda dapat mengambil uang tunai tambahan. Beberapa situs web menawarkan diskon untuk barang dagangan, selain membayar Anda untuk melakukan survei online. Langkah 1 Kunjungi situs web Pendapat Konsumen Amerika. Perusahaan ini menawarkan k

  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com