whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Seberapa Akurat Mileage di Google Maps?

Google Maps menggunakan peta yang tersedia untuk umum dan dokumen lain untuk menghitung jarak tempuh untuk rute yang diberikannya di antara dua titik. Dengan cara ini, jarak tempuh yang Anda terima dari Google Maps hanya seakurat peta yang diandalkan oleh layanan Web. Jika peta tidak akurat atau kedaluwarsa, Google Maps juga mungkin terbatas dalam akurasinya.

Sumber Google Map - Google Maps memperoleh informasinya dari sumber yang tersedia untuk umum. Menurut situs web Google Maps, layanan pemetaan Web menggunakan peta dan data lokasi yang tersedia online serta bisnis informasi dan lokasi lainnya menyediakan Google secara langsung. Karena Google bergantung pada keakuratan sumber informasinya, keakuratan jarak tempuh antar lokasi bervariasi.

Rute
Saat Anda mencari arah di antara dua titik, Google memberikan Anda beberapa rute opsional, yang masing-masing mengharuskan Anda untuk melintasi jarak yang berbeda dan menghasilkan waktu transit yang berbeda. Keakuratan jarak tempuh untuk rute tertentu mungkin lebih tinggi atau lebih rendah daripada yang lain, meskipun Google selalu memberi Anda apa yang dianggapnya sebagai rute yang paling masuk akal sebagai yang pertama.

Jenis Transportasi
Jarak tempuh Google Peta daftar antara dua titik berbeda tergantung pada jenis transportasi yang Anda gunakan. Rute berjalan kaki mungkin memerlukan jarak yang lebih sedikit dilalui daripada jika Anda mengemudi, misalnya, karena pejalan kaki tidak bergantung pada arah dan sinyal lalu lintas. Demikian juga, opsi angkutan umum mungkin mengharuskan Anda menempuh jarak yang jauh lebih besar daripada jarak tempuh langsung antara dua titik tergantung pada lintasan yang diikuti kereta bawah tanah, trem, atau bus.

Perubahan ke Jalan - Google Maps terus memperbarui ke mencerminkan informasi terbaru yang tersedia tentang konstruksi dan kondisi jalan, tetapi konstruksi dan jalan memutar baru dapat mengakibatkan ketidaktepatan jarak tempuh temporer. Demikian juga, Google tidak selalu dapat memastikan apakah jalan-jalan tertentu hanya satu arah atau penyumbatan jalan yang intermiten yang dihasilkan dari pekerjaan utilitas atau acara publik seperti festival atau parade.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308159.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

  • Cara Membaca Gpx di Google Maps

    GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi G

  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com