whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Kabel Serat Optik untuk CCTV

Sistem TV sirkuit tertutup (CCTV) menggunakan kabel koaksial, teknologi nirkabel, dan kabel serat optik untuk mengangkut sinyal kamera ke monitor. Kabel serat optik adalah pilihan yang baik ketika ada kemungkinan besar gangguan off-air seperti saluran listrik atau pemancar Radio Frequency (RF) terdekat. Kabel serat optik juga merupakan solusi untuk tautan transmisi CCTV yang sangat panjang lebih dari 300 kaki. Kabel serat optik juga dapat meningkatkan keandalan dan mengurangi biaya perawatan. Kamera dan monitor CCTV biasanya mencari sinyal RF, jadi untuk menggunakan sinyal serat optik (frekuensi cahaya), sistem CCTV Anda harus memiliki kabel dan konektor serat optik, pemancar serat optik, dan penerima yang cocok. Pemancar dan penerima juga mengubah sinyal RF normal menjadi sinyal frekuensi cahaya untuk memberikan kamera Anda dan memantau sinyal yang mereka butuhkan untuk beroperasi.

Langkah 1
Tempatkan kabel serat optik di antara kamera dan monitor Anda. Kabel serat optik Multimode 2-strand akan menjadi yang paling ekonomis untuk instalasi kamera tunggal. Satu untai akan digunakan untuk membawa sinyal optik sedangkan untai kedua akan tetap aktif dan dapat digunakan sebagai cadangan jika untai pertama harus putus. Tautan kamera /monitor ini tidak boleh memiliki sambungan apa pun dalam tautan.

Langkah 2
Tempatkan satu konektor serat jantan ST (ujung lurus) di setiap ujung kabel serat setelah kabel serat dipasang. Pastikan meninggalkan 18 inci slack (melingkar) di setiap ujung untuk mengakomodasi penempatan peralatan.

Langkah 3
Tempatkan pemancar FO di lokasi kamera dari kabel serat dan penerima FO di monitor lokasi ujung kabel serat. Tak satu pun dari perangkat ini dirancang untuk penggunaan luar dan harus dilindungi dari elemen. Pemancar di lokasi kamera tidak perlu berada di sebelah kamera luar dan dapat ditempatkan di dalam gedung menggunakan output kabel koaksial antara kamera dan pemancar untuk memberikan fleksibilitas penempatan 10 hingga 20 kaki. Penerima FO yang terletak di monitor biasanya di dalam struktur. Ingat bahwa pemancar FO dan penerima FO akan membutuhkan outlet listrik 110 VAC yang tersedia untuk catu daya yang memberi daya pada masing-masing perangkat ini.

Langkah 4
Hubungkan pemancar FO ke kamera menggunakan pra- "made coaxial cable jumper.", 3, [[Anda juga dapat membuat jumper koaksial Anda sendiri dari potongan panjang kabel koaksial dengan menambahkan dua konektor BNC (Bayonet Neill-Concelman), satu di setiap ujung jumper ini.

Langkah 5
Hubungkan daya eksternal suplai ke pemancar FO.

Langkah 6
Hubungkan penerima FO ke perangkat pemantauan menggunakan jumper kabel koaksial. Perangkat pemantauan ini dapat berupa perekam video digital (DVR) atau kartu video di komputer. DVR atau kartu video biasanya dikonfigurasikan dengan konektor BNC.

Langkah 7
Hubungkan catu daya eksternal ke penerima FO.
Uji rangkaian serat-optik lengkap ini untuk memastikan kamera dan monitor Anda berfungsi dengan benar dan tautannya selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel serat optik, 2-untai, multimode (rekaman sesuai kebutuhan)
  • ST (ujung lurus) jantan Konektor serat optik Corning (masing-masing 2 untuk setiap tautan FO)
  • Alat penempatan konektor
  • Pemancar FO
  • Penerima FO
  • Kabel koaksial jumper yang sudah jadi atau memotong panjang kabel koaksial, masing-masing 2

  • Kabel koaksial Konektor BNC untuk panjang potong, masing-masing 4


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306117.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Coax As Speaker Wire

      Kabel coax atau coax akrab bagi kebanyakan orang sebagai kabel yang Anda gunakan untuk menghubungkan kabel ke televisi Anda. Meskipun paling umum digunakan untuk aplikasi video, itu sangat serbaguna. Walaupun ketebalan dan kelenturannya tidak menimbulkan masalah manajemen kawat, namun dapat deng

    • Cara Memecahkan Masalah Kabel Serat Optik

      Kabel serat optik mentransmisikan data dalam jumlah besar dengan kecepatan cahaya. Perangkat seperti modem, router, televisi dan komputer pribadi menggunakan kabel serat optik untuk menerima dan mengirimkan semua jenis informasi. Serat-serat pada kabel-kabel ini terbuat dari kaca yang rapuh dan

    • Cara Menggunakan Alat Kompresi Omniseal Yang Ideal

      Televisi kabel modern dan layanan Internet membutuhkan kabel dan konektor berkualitas tinggi untuk memastikan sinyal terbaik. Fitting tipe kompresi menyediakan segel kedap air yang juga melindungi kabel dari gangguan. The Ideal Omniseal Compression Tool membuat sambungan kabel fabrikasi menjadi peke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com