whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Perintah Suara untuk Google Maps

Apakah tangan Anda sibuk atau Anda tidak ingat bagaimana mengeja "Poughkeepsie," perintah suara di Google Maps dapat menjadi fitur yang sangat berguna untuk menemukan peta dan petunjuk arah dengan cepat dan tanpa mengetik. Tersedia di browser Web Chrome Google gratis, fitur ini membantu pengguna meminta informasi dari Google Maps hanya dengan mengklik ikon dan mengucapkan tujuan yang diminta. Seperti semua teknologi pengenalan suara, Anda harus berbicara dengan sangat jelas agar sistem memahami Anda, tetapi itu dapat menghemat waktu dan penekanan tombol dibandingkan dengan memasukkan data secara manual.

Langkah 1
Navigasikan ke Google Maps pada browser Web Chrome.

Langkah 2
Klik ikon mikrofon di sebelah kanan bilah pencarian Google di Google Maps.

Langkah 3
Tunggu peringatan "Bicara Sekarang".
Ucapkan istilah pencarian Anda dengan suara lambat dan jelas. Untuk arahan, Anda akan mengatakan, misalnya, "Petunjuk dari 1234 Central Park West ke Stadion Yankee." Anda juga dapat meminta peta lokasi dalam bentuk "Peta ..." dan kemudian menentukan lokasi. Hasil Anda akan muncul di layar.

Kiat
Jika Google menemukan lebih dari satu item yang cocok dengan kriteria Anda, berbagai opsi akan muncul di layar dan Anda dapat mengklik di antara mereka. Jika Google tidak menemukan hasil, coba klik pada ikon mikrofon dan coba lagi.
Teknologi pengenalan suara meningkat seiring waktu karena lebih banyak pengguna memasukkan data dan sistem terbiasa dengan lebih banyak suara. Harapkan peningkatan progresif untuk fitur yang diaktifkan suara Google.
Anda juga dapat mengunduh plugin Google Earth untuk menggunakan Earth View di Google Maps dan cukup berbicara lokasi untuk melewatinya (lihat Sumberdaya).
Perintah suara Google Maps juga tersedia di perangkat seluler Android. Seperti halnya browser Chrome, cukup klik pada ikon mikrofon yang muncul di aplikasi Google Maps dan ucapkan kriteria pencarian Anda.
Jika Anda tidak memiliki browser Chrome, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari situs web Chrome (lihat Sumberdaya).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310816.html

Internet
  • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

    Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

  • Cara Memperbarui Kartu Grafik untuk Google Earth

    Google Earth adalah produk gratis (kecuali jika Anda meningkatkan ke Google Earth Pro) yang memungkinkan Anda memperbesar area mana pun di dunia dan melihat gambar satelit dari alamat jalan, rumah dan objek lain yang dibangun di tanah yang Anda lihat. Mungkin agak menghibur untuk memperbesar ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com