whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Pro & Kontra Menggunakan Blogging di Kelas

Blogging adalah cara membuat jurnal online Anda sendiri untuk membagikan pandangan Anda kepada orang lain. Banyak ruang kuliah dan sekolah menengah mengintegrasikan blog untuk melibatkan siswa dan menambahkan tingkat interaksi Internet antara teman sekelas. Sebelum menambahkan tugas blogging ke silabus kelas Anda, pertimbangkan pro dan kontra menggunakan platform jenis ini.

Mendorong Membaca dan Menulis
Blogging di kelas dapat melibatkan pembaca dan penulis yang enggan, menurut ke situs web Hari Pengajaran McGraw-Hill. Siswa yang menghabiskan lebih banyak waktu di Myspace kemudian mereka membaca novel dapat menghabiskan lebih banyak waktu membaca tugas dan menulis tentang mereka dalam format blog. Sementara sebagian besar mahasiswa tidak membutuhkan dorongan ekstra, siswa sekolah menengah dan menengah yang berjuang mungkin mendapat manfaat dari blogging yang berfokus pada kelas. Jika siswa Anda masih belajar mengeja, coba nonaktifkan perangkat lunak pemeriksaan ejaan otomatis untuk mendorong mereka memeriksa ejaan mereka sendiri.

Sulit Meningkat
Sementara standar penilaian telah ada selama beberapa dekade untuk makalah, kuis pop dan tugas lainnya, guru harus membuat rubrik mereka sendiri untuk menilai pekerjaan blog. Chronicle of Higher Education berpendapat bahwa pilihan penilaian berkisar dari hanya menilai jabatan teratas yang dipilih oleh siswa, atau menilai setiap pos secara terpisah. Guru mungkin menemukan bahwa rubrik penilaian mereka tidak berfungsi setengah jalan satu semester, membutuhkan kalibrasi ulang atau menjatuhkan proyek blogging sama sekali. Ikuti contoh-contoh guru lain di lingkungan kelas yang sama ketika mengembangkan rubrik penilaian baru untuk menghemat waktu.

Melibatkan Diskusi Siswa
Siswa yang terlalu tenang atau malu untuk berbicara selama diskusi kelas dapat membuka komentar bagian dari blog kelas. Guru yang menggunakan blog di kelas melaporkan entri besar untuk tugas menulis yang memiliki kualitas lebih tinggi daripada makalah yang bernilai lebih dari nilai keseluruhan, menurut Humaniora, Seni, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi Advanced Collaborative. Memberi setiap siswa blog mereka sendiri memungkinkan mereka untuk menulis secara bebas dan terbuka tanpa takut malu selama diskusi kelas tatap muka.

Waktu Tambahan
Menyiapkan, memelihara, dan menilai blog membutuhkan banyak tambahan waktu. Untuk menambahkan proyek blog ke kelas Anda tanpa melebihi jadwal mengajar Anda, coba turunkan pekerjaan rumah atau menulis proyek lain dari silabus. Banyak tugas bertingkat reguler di kelas bahasa Inggris dapat ditulis dan dikirim melalui blogging. Selain itu, coba buat satu blog yang dapat dikirim oleh siswa alih-alih banyak blog pribadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306306.html

Internet
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com