whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Pro & Kontra Teknologi RFID

Identifikasi frekuensi radio, atau RFID, chip telah digunakan oleh organisasi sebesar militer Amerika Serikat dan juga bisnis kecil. Anda dapat menggunakannya untuk pindah ke rumah baru, melacak hewan peliharaan keluarga Anda atau mengepak barang-barang pribadi untuk perjalanan. Namun, chip RFID bukan tanpa kelemahan, banyak di antaranya melibatkan biaya dan privasi.

Kenyamanan
Salah satu kelebihan tag RFID adalah betapa mudahnya mereka menggunakannya. Tidak seperti pembaca barcode atau kode QR yang hanya dapat memindai satu kode sekaligus, pembaca RFID dapat berkomunikasi dengan beberapa tag sekaligus, yang membuatnya lebih nyaman. Selain itu, pemindai RFID tidak perlu menunjuk langsung ke kode, sehingga Anda dapat memindai tag dalam paket atau bahkan menyematkan hewan dengan mudah. Ukuran kecil dari tag RFID juga membuatnya nyaman karena mereka lebih kecil dari barcode. Chip RFID tersedia dalam berbagai bahan dan ukuran. Akhirnya, tag dapat digunakan untuk mengidentifikasi item unik, tidak seperti barcode yang menandai semua item suka dengan kode yang sama.

Kekasaran dan Efektivitas
Tag RFID relatif kasar, yang berarti Anda dapat menggunakannya dengan keras lingkungan. Chip RFID dapat digunakan pada hewan, dan ini adalah dasar dari hewan peliharaan microchipping. Tag RFID dan penguat sinyal dapat digunakan untuk memungkinkan pemindai bekerja di dalam gedung. Namun, ketika label ini bersentuhan dengan logam atau cairan tertentu, efektivitasnya terkadang berkurang. Rentang masing-masing untuk tag membatasi seberapa jauh pembaca tag akan bekerja dengan tag RFID.

Keamanan
Keamanan sangat penting ketika menyangkut tag RFID karena tag itu mudah diakses. Pengguna yang tidak berwenang dengan pemindai dapat dengan mudah mendapatkan akses ke informasi pada sebuah chip dengan cara yang tidak mencolok. Anda harus mengenkripsi data sensitif sebelum memasukkannya ke chip RFID. Selain itu, konsumen mungkin ingin melindungi diri mereka dari tag tersembunyi yang sulit ditemukan tanpa pemindai.

Biaya dan Penempatan
Teknologi RFID mungkin bermanfaat bagi beberapa bisnis, tetapi pemilik mungkin mendapati biaya startup yang tinggi tidak tidak membayar dalam jangka panjang. Ini juga berlaku untuk penggunaan individu karena chip cenderung lebih terjangkau ketika Anda membelinya secara massal. Sementara teknologi ini telah ada selama lebih dari 50 tahun, kurangnya infrastruktur standar berarti bahwa beberapa bisnis mungkin mengalami kesulitan memasukkan chip RFID ke dalam rantai pasokan. Anda mungkin memperhatikan bahwa perusahaan Anda tidak memiliki perencanaan untuk membuat penggunaan RFID efisien.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310952.html

Internet
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com