whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasukkan E-Card

E-card dapat ditemukan di sejumlah situs web Internet untuk semua jenis liburan atau acara. Kadang-kadang, individu ingin memposting kartu ini di situs web mereka sendiri, di situs jejaring sosial atau bahkan di blog. Untuk mengirim e-card, Anda harus menanamkannya di halaman menggunakan kode embed. Tindakannya sederhana dan hanya perlu beberapa menit untuk diselesaikan.

Langkah 1
Pilih kartu elektronik yang akan disematkan. Kartu dapat gratis atau dikenakan biaya kecil.

Langkah 2
Temukan kotak "Sematkan kode ke kartu" di halaman. Biasanya terletak di bawah e-card dan termasuk jenis kotak pencarian bidang dengan kode di dalamnya. Pilih kotak dengan mengkliknya dengan mouse. Ini akan menyoroti kode.

Langkah 3
Pilih opsi "Salin" dari menu Edit di bagian atas browser Internet untuk menyalin kode.
Pilih "Tempel" dari Edit browser. menu, dan rekatkan kode ke blog, halaman jejaring sosial atau halaman web Anda. Ini akan memungkinkan kartu muncul di halaman dalam bentuk aslinya.

Item yang Anda perlukan

  • E-Card


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306182.html

  • Internet
    • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

      Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

    • Cara Memposting Iklan ke Halaman

      Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

    • Cara Melampirkan File dengan E-Card

      E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com