whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Sejarah Internet Dengan Perintah Prompt

Sejarah Internet adalah daftar halaman yang baru-baru ini Anda kunjungi di peramban web Anda. Bergantung pada bagaimana opsi dan preferensi Anda diatur, riwayat Internet dapat disimpan selama berbulan-bulan pada suatu waktu atau hanya beberapa jam. Anda dapat memeriksa riwayat Internet di komputer Anda dengan menggunakan prompt perintah sederhana.

Langkah 1
Buka browser web. Ingatlah bahwa ketika Anda memeriksa riwayat, Anda hanya memeriksa riwayat dalam browser tertentu saja. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu memeriksa lebih dari satu jika Anda menggunakan beberapa browser secara teratur.

Langkah 2
Tahan tombol "Ctrl" di komputer Anda.
Ketuk "H" sementara masih menahan tombol "Ctrl". "The Internet history should appear.", 3, [[Ini akan membuka tab yang berbeda atau jendela browser yang berbeda, tergantung pada bagaimana preferensi Anda diatur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303231.html

Internet
  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com