whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Pengaturan Tampilan di Browser Anda

Anda dapat mengubah tampilan browser Anda dengan mengubah pengaturan aplikasi. Ini adalah alat yang berguna ketika Anda menemukan situs web kunjungan dengan ukuran font terlalu kecil untuk Anda baca.

Internet Explorer

Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer.
< h4> Langkah 2 - Klik "Alat" di bilah menu utama. Gulir ke bawah dan klik "Opsi Internet."

Langkah 3
Klik tab "Umum" (tab ini biasanya sudah terbuka). Pergi ke "Penampilan" di bagian bawah dan klik tombol "Aksesibilitas" di paling kanan. Beri tanda centang di kotak di sebelah "Abaikan Ukuran Ukuran Huruf yang Ditentukan pada Halaman Web."

Langkah 4
Tekan tombol "OK".

Langkah 5
Klik "Lihat" di bilah menu utama. Gulir ke bawah dan klik "Ukuran Teks." Pilih ukuran yang ingin Anda tampilkan pada halaman web yang Anda kunjungi.
Tekan tombol F11 pada keyboard Anda untuk mendapatkan tampilan layar penuh. Untuk meninggalkan tampilan ini, klik tombol "Esc" di keyboard Anda.

Firefox

Langkah 1 - Luncurkan Firefox.

Langkah 2
Klik "Lihat "di bilah menu utama.

Langkah 3
Gulir ke bawah ke" Zoom. " " Kemudian gulir ke atas dan klik "Zoom In," (Ctrl ++ pada keyboard Anda); "Zoom Out" (Ctrl + - pada keyboard Anda). Ini akan memperbesar atau menurunkan moral tampilan tampilan teks di layar Anda.
Tekan tombol F11 pada keyboard Anda untuk mendapatkan tampilan layar penuh. Untuk meninggalkan tampilan ini, klik tombol "Esc" pada keyboard Anda.

Kiat
Petunjuk ini tidak berfungsi di semua situs web karena beberapa situs web dibuat untuk membuat mustahil untuk mengubah ukuran teks.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Koneksi internet
  • Browser web


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303108.html

  • Internet
    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

      Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

    • Cara Menginstal Ulang Browser

      Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com