whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web Obrolan dan Mengisi Keanggotaan

Jika Anda mencari cara untuk membuat situs web Anda lebih menarik dan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Internet Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal ruang obrolan ke situs Anda. Sejumlah layanan yang tersedia memungkinkan Anda untuk membeli ruang obrolan khusus. Anda kemudian dapat meminta pengunjung untuk membeli keanggotaan, apakah itu berlangganan tahunan atau bulanan, untuk terus menggunakan ruang obrolan Anda.

Langkah 1
Bangun situs Anda seperti biasanya menggunakan HTML atau bahasa pemrograman lain. Anda bahkan dapat membuat halaman HTML yang sangat sederhana dengan kode sederhana dan sedikit konten seperti "Selamat Datang di Ruang Obrolan Kami" untuk saat ini (lihat Referensi untuk contoh sederhana).

Langkah 2
Temukan obrolan penyedia layanan, seperti ChattersOnline.com atau ParaChat.com. Periksa dengan perusahaan hosting web Anda terlebih dahulu karena mungkin juga menawarkan fitur ini gratis kepada Anda. Instal skrip di beranda Anda dengan hanya menyalin dan menempelkan kode ke file beranda HTML Anda.

Langkah 3
Mendaftar untuk akun dengan situs layanan keanggotaan seperti AuthPro.com, SentryLogin.com atau CoffeeCup .com (lihat Sumberdaya). Layanan ini menawarkan perangkat lunak online yang nyaman dan mudah digunakan untuk melindungi situs Anda dengan kata sandi, meminta pembayaran dari pengunjung, dan mengelola pengguna Anda.

Langkah 4
Isi informasi tentang situs Anda, termasuk URL entri yang akan dilihat orang saat mereka masuk (halaman arahan ruang obrolan dari Langkah 1) dan keputusan Anda untuk meminta pembayaran dari pelanggan. Penyedia layanan keanggotaan akan menyimpan pengaturan Anda dan memberi Anda tautan ke halaman pendaftaran dan masuk Anda.

Langkah 5
Pilih opsi untuk memungkinkan pemrosesan pembayaran pada akun layanan keanggotaan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi layanan agar berfungsi dengan PayPal untuk menerima pembayaran. Tetapkan persyaratan berlangganan, termasuk harga, dan apakah ini akan menjadi langganan reguler atau pembayaran satu kali.

Langkah 6
Mendaftar untuk akun PayPal bisnis (lihat Sumberdaya). Klik "Profil" di dasbor Anda, lalu "Pemberitahuan Pembayaran Instan" (juga disebut IPN). Klik "Edit IPN" dan kemudian masukkan URL pemberitahuan pembayaran yang diberikan kepada Anda oleh penyedia layanan keanggotaan Anda.

Langkah 7
Ambil tombol PayPal Anda dari area konfigurasi akun layanan keanggotaan Anda dan tambahkan ke situs web Anda di mana pengunjung dapat membayar dan mendaftar untuk situs obrolan Anda. (Anda juga dapat membuat dan menggunakan gambar tombol Anda sendiri yang disebut "Daftar untuk Mengobrol Sekarang" untuk membuat tindakan lebih jelas bagi pengunjung Anda.) Ketika seseorang mengklik tautan itu, ia akan secara otomatis dikirim ke halaman pembayaran PayPal Anda.

Langkah 8 - Tetapkan halaman pendaftaran Anda, yang akan diberikan penyedia layanan keanggotaan Anda, sebagai URL tempat pengguna akan pergi setelah dia berhasil menyelesaikan pembayaran. Dengan beberapa layanan, nama pengguna dan kata sandi akan dibuat secara otomatis, jadi Anda bisa menautkan orang itu langsung ke halaman login. Pengaturan Anda pada Langkah 4 harus mengirim pengguna langsung ke halaman arahan obrolan setelah dia masuk.

Langkah 9
Tempelkan kode perlindungan kata sandi, yang akan diberikan penyedia layanan keanggotaan Anda, ke dalam tajuk area halaman arahan obrolan Anda sehingga hanya pengguna berbayar yang telah masuk yang dapat mengaksesnya.
Buat tautan atau tombol lain yang berjudul "Obrolan Sekarang" di program desain gambar Anda untuk orang-orang yang telah mendaftar sebelumnya. Posting di beranda Anda. Ketika pengguna mengklik tombol "Obrolan Sekarang" Anda, ia harus membawanya ke halaman login Anda.

Kiat
Pastikan untuk memberikan petunjuk kepada pengunjung web Anda tentang cara mengunduh perangkat lunak apa pun yang diperlukan untuk melihat ruang obrolan. Misalnya, Jawa adalah persyaratan umum.

Item yang Anda butuhkan

  • Skrip ruang obrolan
  • Penyedia situs layanan keanggotaan
  • Akun PayPal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301400.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

      Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis

    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Menyembunyikan Alamat Situs Web

      Untuk menyembunyikan alamat Web yang panjang dan rumit, Anda dapat menutupi alamat dengan yang lebih pendek dan lebih menarik. Fitur ini juga dapat berguna ketika Anda memiliki beberapa situs web di ruang Web yang sama atau Anda menggunakan layanan hosting gratis, tetapi tidak ingin pengunjung Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com