whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun & Menjual Komputer

Membangun dan menjual komputer adalah cara yang bagus untuk mengubah hobi menjadi bisnis yang menguntungkan. Saat komponen komputer menjadi lebih murah dan permintaan untuk sistem komputer tumbuh, ada uang yang harus dihasilkan jika Anda memiliki pengetahuan untuk membangun komputer PC fungsional dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan.

Cara membangun dan jual komputer

Langkah 1
Penelitian dan temukan outlet untuk komponen komputer yang tidak mahal. Komponen komputer termurah tersedia melalui pengecer online. Ada ribuan dealer suku cadang komputer Internet, jadi lakukan riset untuk menemukan penawaran terbaik. Ingatlah hal-hal seperti pembelian dalam jumlah besar dan kebijakan pengembalian.

Langkah 2
Tentukan jenis komputer yang akan Anda jual. Ada banyak jenis komputer PC, mulai dari server ke PC gaming, masing-masing melayani target pasar yang berbeda. Bangun PC Anda untuk menargetkan rentang konsumen tertentu, setidaknya sampai Anda mengembangkan bisnis Anda.

Langkah 3
Pasang dan uji sistem Anda. Setelah Anda mengetahui jenis komputer apa yang ingin Anda bangun, kumpulkan beberapa model uji dan letakkan di tengah kerasnya penggunaan komputer biasa. Instal sistem operasi, mainkan game, dan jalankan tes diagnostik untuk mengatasi setiap bug atau konflik perangkat keras. Sistem Anda harus sekeras mungkin sebelum menjualnya untuk menghindari kemungkinan masalah di jalan.

Langkah 4
Temukan outlet penjualan. Sekarang komputer Anda siap untuk menjual, meneliti, dan menemukan pembeli. Outlet online yang paling jelas adalah Ebay, tetapi ada situs lelang online lainnya yang mungkin berguna. Teman dan keluarga mungkin juga tertarik untuk membeli komputer Anda. Periksa juga bisnis lokal untuk menentukan kebutuhan komputasi mereka.

Langkah 5
Sederhanakan bisnis Anda agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Sekarang setelah Anda memiliki komputer dan pembeli, buat bisnis Anda lebih menguntungkan dengan melakukan ekspansi ke outlet lain atau menargetkan pasar konsumen yang lebih spesifik. Misalnya, jika Anda membangun PC game, targetkan gamer hard-core yang suka memasang sistem pendingin air dan menyesuaikan kasingnya dengan lampu. Bangun sistem yang kuat dan dapat disesuaikan yang ingin mereka beli. Kunjungi forum internet yang melayani orang-orang ini dan cari tahu apa yang mereka sukai.
Jangan lupa pembukuan dasar. Ketika bisnis Anda menjadi lebih menguntungkan, catat pengeluaran, inventaris, dan kwitansi. Ini tidak hanya akan meningkatkan produktivitas bisnis Anda, tetapi juga membuat Anda teratur ketika musim pajak tiba. Jika Anda menghasilkan lebih dari jumlah tertentu, Anda harus mengklaimnya atas pajak penghasilan Federal Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komponen komputer
  • Alat untuk perakitan
  • Outlet penjualan
  • Pasokan pengiriman
  • Pembukuan dan keterampilan berorganisasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300773.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

      Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

    • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

      Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com