whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Google Halaman Beranda Saya di PC

Saya

Setiap kali Anda membuka browser web Anda, browser menavigasi ke halaman default yang dikenal sebagai halaman rumah Anda. Ini adalah titik awal Anda ketika Anda menjelajah Internet. Jika Anda menemukan diri Anda secara manual menavigasi ke mesin pencari Google setiap kali Anda menggunakan browser Anda, Anda dapat menghemat waktu dengan mengatur Google sebagai halaman rumah Anda. Metode pengaturan Google sebagai beranda Anda agak bervariasi, tergantung pada peramban Anda, tetapi hanya perlu beberapa saat.

Internet Explorer

Klik ikon Internet Explorer pada desktop Anda atau pilih dari menu Start Windows untuk meluncurkan program. Arahkan ke situs web Google menggunakan bilah alamat.

Klik ikon panah di sisi kanan tombol "Beranda" dan klik "Tambah atau Ubah Halaman Rumah" dari menu yang diperluas. Klik “Gunakan Halaman Web Ini Sebagai Satu-Satunya Halaman Beranda Anda.”

Klik “Ya” untuk menutup kotak dialog dan menyimpan Google sebagai beranda Internet Explorer. Internet Explorer sekarang secara otomatis terbuka ke situs web Google ketika Anda meluncurkan browser Anda.

Mozilla Firefox

Luncurkan Mozilla Firefox dari menu Start Windows Anda atau dengan mengklik ikon pada Anda Desktop. Klik "Alat" dan pilih "Opsi" dari menu yang diperluas untuk meluncurkan panel Opsi.

Klik tab "Umum" di panel Opsi. Masukkan alamat situs web Google ke bagian "Beranda" di bawah judul "Mulai". Pilih “Tampilkan halaman beranda saya” dari menu drop-down berlabel “When Firefox Starts.”

Klik “OK” untuk menerapkan pengaturan Anda. Mozilla Firefox sekarang mengenali Google sebagai beranda Anda.

Google Chrome

Buka Google Chrome di komputer Anda dan klik ikon kunci inggris untuk membuka menu "Alat". Klik "Opsi" untuk membuka panel Opsi Google Chrome.

Klik tab "Dasar-dasar" di panel Opsi Google Chrome. Pilih opsi "Buka Halaman Ini" yang terletak di sebelah bagian "Beranda". Masukkan alamat web Google.

Klik "Buka Halaman Beranda" yang terletak di sebelah bagian "Saat Startup" pada tab "Dasar-Dasar". Klik "Tutup" untuk menjadikan Google sebagai beranda Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313203.html

Internet
  • Cara Membuat Google Halaman Beranda Saya dan Mesin Pencari

    Menggunakan Google sebagai beranda dan mesin telusur default Anda dapat mempercepat penelusuran Web Anda dengan menghilangkan keharusan menemukan Google di mesin pencari alternatif. Semua browser Web menawarkan kotak URL beranda nyaman di menu Pengaturan, jadi mengarahkan jendela browser baru ke

  • Cara Membuat Google Mesin Pencari Default Saya

    Google adalah mesin pencari yang paling umum digunakan, memegang sekitar 65 persen dari pangsa pasar pada Januari 2010, menurut laporan oleh Comscore. Bahkan tidak perlu mengunjungi situs web Google untuk melakukan pencarian. Browser web yang paling umum memiliki kotak pencarian built-in, dan mereka

  • Cara Membuat Google Mesin Pencari Saya

    Beberapa browser web memiliki kemampuan untuk mengatur mesin pencari utama. Salah satu fitur nyata dari mesin pencari utama adalah kotak pencarian bawaan, yang bermanfaat karena memungkinkan Anda untuk mengetik pencarian tanpa benar-benar mengunjungi situs web mesin pencari. Pada 2010, Google me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com