whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. Tidak ada direktori pasti yang mencakup informasi tentang semua penghuni Norfolk.

Langkah 1
Lihat direktori telepon British Telecom, di thephonebook.bt.com. Pencarian online direktori tidak lebih dari nama keluarga dan lokasi. Hasilnya instan, termasuk alamat dan nomor telepon untuk setiap nama. Namun, tidak semua orang dengan saluran telepon termasuk dalam direktori.

Langkah 2
Cari versi online dari Sensus Britania Raya. Basis data Sensus Inggris mengandung beragam informasi primer tentang individu. Pergi ke situs web, di freecen.org.uk, dan cari nama orang yang Anda cari. Opsi pencarian dasar terlihat jelas di halaman utama situs web. Temukan opsi pencarian lanjutan lainnya di halaman pencarian kedua. Anda dapat menentukan berbagai detail seperti tempat lahir, status perkawinan, paroki sipil, pekerjaan, bahasa dan jalan jika Anda mengetahuinya. Hasilnya ditampilkan secara instan. Setiap rumah tangga di Inggris secara hukum diharuskan untuk menyelesaikan sensus nasional, namun, karena hanya dikumpulkan setiap sepuluh tahun, informasinya mungkin tidak mutakhir.

Langkah 3
Beriklan dalam koran lokal Norfolk. Anda dapat menemukan daftar publikasi yang diproduksi oleh Otoritas Dewan Norfolk di norfolk.gov.uk. Atau, Anda dapat menempatkan iklan di dua surat kabar regional besar lynnnews.co.uk dan edp24.co.uk. Kedua surat kabar memungkinkan Anda untuk menerbitkan dalam versi cetak mereka dan di bagian iklan baris di situs web mereka. Di lynnews.co.uk Anda dapat menemukan bagian yang sesuai di bagian "Komunitas", diakses dari halaman utama. Di edp24.co.uk bagian tersebut berjudul "Iklan Baris", dan juga ditemukan di halaman utama. Atau Anda dapat menghubungi kedua surat kabar melalui telepon. Nomor telepon mereka dapat ditemukan di situs web mereka, di tautan "Hubungi Kami".

Langkah 4
Jelaskan dalam daftar rahasia Anda alasan Anda mencari orang ini dan bahwa, jika sesuai, Anda ingin seperti keluarga atau rekan orang yang menghubungi Anda untuk membantu Anda dalam pencarian Anda. Masukkan semua detail yang Anda tahu yang mungkin cocok untuk publikasi. Seseorang yang membaca iklan baris mungkin tidak mengenali namanya, tetapi deskripsi Anda mungkin membunyikan bel. Sertakan detail kontak Anda sendiri dalam iklan, tentu saja. Berikan berbagai metode kontak, untuk mengakomodasi mereka yang mungkin ingin menghubungi Anda hanya melalui telepon atau email.
Ikuti semua petunjuk yang Anda hasilkan dari menjelajahi direktori telepon, sensus UK, dan tanggapan terhadap iklan di koran lokal Norfolk . Jika ini ternyata tidak membuahkan hasil, maka pertimbangkan untuk mengunjungi Norfolk dan mencari sendiri. Lebih dari 800.000 jiwa tinggal di Norfolk, jadi jangan mengandalkan penduduk lokal pertama yang Anda ketahui tentang orang yang Anda cari! Anda dapat menempatkan catatan di semua area sosial dan komunal yang paling penting, seperti pub, bioskop, pusat perbelanjaan, buletin e-board lokal, dll. Anda dapat menemukan alamat tempat-tempat tersebut di norfolk.gov.uk/Leisure_and_culture.

Kiat
Undang-undang Uni Eropa, dengan jaminan hak pergerakan orang yang bebas, memungkinkan banyak pekerja migran tidak memiliki tempat tinggal tetap. Bahkan mereka yang memiliki tempat tinggal tetap tidak selalu secara formal diharuskan mendaftar dalam database sebagai penduduk. Jadi, jika seseorang memiliki kebiasaan bergerak secara teratur di Eropa, mungkin sangat sulit untuk menemukan mereka --- bahkan jika Anda tahu mereka baru-baru ini tinggal di Norfolk.

Barang yang Anda butuhkan

  • Internet
  • Email
  • Telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303018.html

  • Internet
    • Bagaimana Saya Dapat Menemukan Seseorang yang Nomornya Diputuskan?

      Internet telah mempermudah orang menemukan orang, bahkan orang yang nomor teleponnya sudah tidak berfungsi lagi. Meskipun seseorang mungkin tidak terdaftar dalam buku telepon lagi, kemungkinan orang tersebut terdaftar di suatu tempat di Internet. Saat mencari orang di internet, Anda mungkin akan men

    • Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

      Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual da

    • Cara Menemukan Alamat Penduduk

      Mencoba untuk terhubung kembali dengan teman dan kenalan sebelumnya atau menemukan alamat mereka untuk mengirimi mereka kartu ucapan telah dipermudah dengan kemajuan teknologi. Anda tidak perlu lagi tinggal di kota yang sama dengan orang yang Anda cari. Anda mungkin tidak menemukan alamat orang itu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com