whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke Google Docs

Google Documents adalah layanan online gratis yang disediakan oleh Google Inc. yang memungkinkan Anda membuat dokumen, spreadsheet, presentasi, gambar, dan lainnya secara online. Setelah dibuat, Anda dapat mengunduh dokumen-dokumen ini dalam berbagai format file - termasuk PDF - yang kompatibel dengan program perangkat lunak populer, dan menyimpannya dalam format asli atau mengonversinya ke format Google Documents.

Langkah 1 - Buka akun Google Documents Anda dengan masuk di beranda Documents (lihat Sumberdaya) atau masuk ke Gmail dan klik tautan di kiri atas layar.

Langkah 2
Klik ikon "Unggah" di kiri atas beranda Documents. Ini membawa Anda ke halaman Unggah File.

Langkah 3
Klik "Pilih file yang akan diunggah" dan cari dokumen PDF yang ingin Anda konversi.

Langkah 4
Klik tombol kotak di sebelah "Konversi teks dari file PDF atau gambar ke dokumen Google Documents" untuk memilihnya.

Langkah 5
Klik ikon "Mulai Unggah" di bagian bawah halaman. File diunggah ke akun Google Documents Anda dan dikonversi ke format .odt standar menggunakan pengenalan karakter optik.
Klik "Kembali ke Google Documents" di bagian atas halaman untuk kembali ke beranda Google Documents Anda. File yang diunggah muncul di daftar file Anda dengan nama yang sama dengan file asli, tetapi dalam format Google Documents.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306317.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

    Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com